Btc roulette Perbaikan hasil fotocopy hitam dibagian bawah. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Perbaikan hasil fotocopy hitam dibagian bawah.

Perbaikan hasil fotocopy hitam hanya di bagian bawah. kasus Fotocopy kali ini, hasilnya itu dibagian atas sampai bawah bagus sekali namun ada sedikit di bagian akhir terlihat hitam gosong agar lebih jelas dengan maksud dari judul saya Anda bisa melihat gambar di bawah ini.

hasil fotocopy hitam
hasil fotocopy hitam sedikit dibawah

Hasil fotocopy hitam di bagian bawah ini terjadi pada mesin fotocopy Canon IR 5000 namun, tentu saja bisa digunakan cara perbaikan ini untuk tipe mesin yang lainnya tentunya dengan tipe sekelas.

Beberapa percobaan yang kami lakukan, ternyata belum bisa untuk mengatasi hasil fotocopy yang terlihat hitam namun di bagian akhir saja, beberapa percobaan kami ini mungkin bisa anda gunakan untuk tambahan solusi Ketika anda mengalami hal yang sama.

Mengatasi hasil fotocopy yang hitam di bagian akhir

Inilah beberapa percobaan kami satu demi satu akan kami kupas sampai ketemu solusinya dan mungkin saja cara yang kami sajikan di bawah ini tidak sesuai dengan apa yang anda lakukan di lapangan jika memang, kami ada kekurangan bisa anda tambahkan di bagian kolom komentar.


1.Membersihkan wire atas

Karena dari pola hitamnya tampak seperti kawat-kawat Wire atas, kami pun segera menuju ke wire atas untuk membersihkannya tak terkecuali, wire bawah pun sekalian dikeluarkan untuk sekalian dibersihkan.

Selesai sana-sini dibersihkan kami pun memasang ulang,namun hasil hitam ini pun masih nampak, karena waktu itu saya tidak berniat mengganti sparepart Wire atas, karena kita tahu wire atas harganya cukup lumayan, sebisa mungkin saya ingin melakukan cara alternatif untuk menemukan Apa sih penyebab pasti dari hasil fotocopy hitam di bagian bawah ini.

2.Membersihkan drum

Ketika saya tengok dari samping terlihat drum sebenarnya masih dalam kondisi yang bagus, dalam pikiran saya tidak mungkin penyebab hitam ini adalah drum, langkah berikutnya adalah memoles drum tersebut biar terlihat makin kinclong dan memang seperti asumsi saya diawal bahwa, penyebab Hitam ini bukanlah dari drum karena walaupun drum dalam kondisi yang sangat kinclong hasil fotocopy tetap masih hitam.

3.Mengganti wire atas

Saya memang tidak berniat untuk mengganti wire atas ini namun, saya hanya ingin memastikan kepada konsumen bahwa penyebab dari hitam di bagian bawah ini adalah wire atas yang bermasalah, yang benar ketika wire atas ini saya uji coba dengan milik saya, masalah tersebut hilang dan hasil fotocopy jauh lebih mentereng.

Di poin akhir saya mencoba-coba untuk memberikan cara alternatif kepada konsumen yang mana beliau belum mampu untuk membeli wire atas, beberapa langkah alternatif untuk menghilangkan hasil hitam di bagian bawah ini adalah
Baca juga:

Mencari penyebab hasil fotocopy bergaris hitam.

penyebab hasil fotocopy bergaris hitam vertikal.

Fotocopy dengan kertas F4 bergaris hitam,sedang A4 bagus sekali.

a.Setting develop

Saya setting develop agak putih saja, dan hasilnya memang cara setting develop ini mampu untuk menutupi hitam di bagian bawah namun, dengan mengorbankan hasil fotocopy yang kurang terang.

Cara ini tetap diterima oleh konsumen supaya mesin fotocopy masih bisa menghasilkan uang sambil menabung untuk membeli wire baru, paling tidak konsumen sudah tahu bahwa mesin dengan hasil fotocopy yang seperti ini diakibatkan oleh sparepart yang bermasalah.

Pengalaman kami untuk mengatasi hasil fotocopy yang hitam di bagian bawah Semoga bisa menambah ilmu kita semua, jika anda memerlukan bantuan teknisi Anda bisa mengontak nomor kontak kami di atas terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Perbaikan hasil fotocopy hitam dibagian bawah."

  1. Diganti primary chargingnya atau cuman diganti kawatnya doang min? Mohon bantuannya soalnya udah lama mesin saya ngalamin masalah itu.

    BalasHapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan