Btc roulette Fotocopy F4 bergaris Hitam vertikal - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Fotocopy F4 bergaris Hitam vertikal

Fotocopy F4 bergaris Hitam vertikal.untuk kali ini masalah datang sobat di cileungsi, mencoba beradu argument untuk menyelesaikan masalah fotocopy di kertas F4 yang ada garis hitamnya, walaupun sudah banyak artikel yang saya buat tentang masalah yang satu ini, namun ternyata bukan solusi untuk mengatasi masalah garis hiam di mesin sodara yang satu ini.

Garis hitam pada kertas F4 yang dimaksud tampak seperti pada gambar dibawah ini.

kertas F4 bergaris hitam
jika kita lihat secara umum kemungkinan adalah drum yang tergores tipis dan melingkar, karena hasilnya seperti diatas,hitam tipis vertikal sesuai dengan arah putaran drum, jika wiper blade yang bocor juga bisa dengan indikasi garis hitam diatas, jika Corona kotor hasilnya tidak vertikal begini pasti dia akan horizontal garis hitamnya.

dari masalah hasil fotocopy F4 bergaris hitam diatas, beberapa percobaan juga sudah dilakukan seperti mengganti Wiper blade dan juga membersihkan drum hampir 3x sudah, namun hasil bagusnya nya tidak berlangsung lama, hanya sekitar 50 lembar dan hasil fotocopy kembali bergaris hitam.
ternyata ada item yang luput dari percobaan, yaitu kaca yang ada tepat di bawah laser yang tentu fungsinya untuk memantulkan laser ke drum, ternyata kaca ini kotor, karena setelah dibersihkan hasil fotocopy kertas F4 menjadi bagus lagi, ditandai dengan fotocopy berlembar lembar yang masih terlihat ok.

nah masalah diatas sudah bisa di atasi, semoga bermanfaat, untuk gambar kacanya luput tidak difoto yang pasti anda bisa menemukannya jika membongkar hopper dan ini terjadi pada mesin iR 5000, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotocopy F4 bergaris Hitam vertikal"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan