Btc roulette Tips detail print bolak balik dengan mesin fotocopy - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Tips detail print bolak balik dengan mesin fotocopy

Cara print bolak balik dari komputer- print dokumen pada umumnya hanya satu sisi saja, bukan karena tidak bisa karena dilihat dari segi kepentingan dari dokumen tersebut, maka harus di print satu sisi saja, namun untuk dokumen yang kurang penting atau hanya digunakan untuk kalangan internal saja ada baiknya di print bolak balik saja guna menghemat kertas pastinya. namun untuk melakukan apapun itu teknik print dokumen terlebih dahulu mesin anda harus terhubung ke komputer.
print secara bolak balik

Setelah sebuah mesin fotocopy terhubung dengan komputer maka anda bisa melakukan print via mesin fotocopy tersebut,namun bila mesin fotocopy anda belum bisa untuk nge-print ada baiknya anda membaca artikel yang ini dulu:

Baca juga : Nge-print via mesin fotocopy

Melakukan print dengan sebuah mesin fotocopy memiliki banyak keuntungan diantaranya:

1. Kecepatan lebih tinggi dibanding print via printer
2. Tidak boros tinta ,karena mesin fotocopy menggunakan bubuk toner yang lebih awet dibanding dengan tinta
3. Yang pasti lebih hemat waktu

Segala fitur yang bisa dilakukan dengan mesin printer bisa dilakukan pula oleh mesin fotocopy jika anda telah menguasai tehnik-tehniknya.salah satunya adalah print secara bolak balik, sangat mudah sekali mengimplementasikan print bolak balik ini dikomputer. lantas bagaimana caranya mari simak

Cara setting Print bolak balik dari komputer

Setelah anda selesai membuat dokumen baik di excel maupun word dan berpikir ingin menge-printnya secara bolak balik maka caranya adalah sebagai berikut:

Dokumen diatas adalah salah satu contoh dokumen yang akan saya print secara bolak balik, yang namanya bolak balik sudah pasti anda harus memiliki minimal 2 dokumen.

Setelah dokumen yang ingin diprint sudah anda siapkan ,langsung saja menuju pengaturan berikutnya:
Print bolak balik
1. Klik saja "properties"
2. Klik gambar 2
3. Klik Ok
4. Klik Ok lagi

Maka dokumen anda sudah ditranfer ke mesin fotocopy, anda tinggal tunggu saja beberapa detik dan dokumen anda sudah selesai.


Beberapa keuntungan yang didapat dengan print bolak balik sudah pasti adalah menghemat kertas, bila anda tidak menguasai tehnik print bolak balik dari komputer pasti anda juga tidak bisa menghemat kertas.

Demikian info dari saya semoga dengan artikel ini anda bisa dan mengerti cara menggunakan mesin fotocopy khususnya untuk melakukan print bolak balik, selamat mencoba dan semoga sukses.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips detail print bolak balik dengan mesin fotocopy"

  1. kalo yg begitu masuk langsung udah tercopy bolak balik ada gak mas? seri brpa dan kisaran brp y harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @kta bca: betul kertas langsung keluar bolak balik. Seri ir 2200/3300 bisa. Kisaran 6jt an second. Disewa di saya juga bisa free maintenance

      Hapus
  2. Ir2200 redy bang? Lokasi dimana? Apa

    BalasHapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan