Btc roulette Ilmu baru : Hasil fotocopy luntur - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Ilmu baru : Hasil fotocopy luntur

 Halo sobat fotocopy bertemu kembali di blog pesancopy blog yang mengulas seputar mesin fotocopy

Masalah yang akan kita bahas kali ini adalah hasil fotocopy luntur, bahwasanya saya pernah menulis permasalahan yang serupa namun pada kasus ini ada ilmu baru yang kami dapatkan sehingga penting bagi kami untuk membaginya bersama dengan sobat sekalian.


Masalah ini datang dari subscriber YouTube di pesancopy di mana Beliau mengalami masalah hasil fotocopy itu luntur, jadi setelah melakukan fotocopy hasilnya itu bisa dihapus dengan tangan .hal yang sudah dilakukan oleh Beliau seperti arahan dari kami sudah dilakkakn semua,namun ternyata ilmu yang kami dapatkan di lapangan ternyata belum juga mampu mengatasi hasil fotocopy luntur yang satu ini.

hasil fotocopy luntur bisa diusap dengan tangan


Beberapa komponen penyebab hasil fotocopy luntur

Dimana beberapa komponen yang perlu diperhatikan ketika mengalami hasil fotocopy yang luntur adalah sebagai berikut.

1. Fixing film yang sudah jelek

Pada beberapa kasus hasil fotocopy luntur ternyata berhasil dengan mengganti fixing filmnya sudah kembali bagus seperti semula.


2 . Kemudian dengan mengganti nilai FIX TEMP menjadi 7 di mana ketika kita mengganti angka FIX TEMP menjadi 7 itu artinya kita menaikkan sing naik sebesar  10 derajat.


3. Mengganti heater keramik

Heater merupakan komponen utama yang menghasilkan panas,jika komponen ini mengalami kerusakan maka panas yang dihasilkan itu tidak cukup untuk memanaskan tinta yang menempel pada kertas sehingga hasil fotokopinya itu bisa hilang jika diusap dengan tangan.


Dari kedua hal diatas Biasanya kami cukup ampuh untuk mengatasi hasil fotocopy yang luntur, namun seperti cerita kami diawal bahwasannya semua hal di atas sudah dilakukan oleh Beliau namun belum juga mampu mengatasi hasil fotocopy yang luntur.


Ternyata ada 1 komponen yang sudah diganti oleh Beliau yaitu thermistor namun hasilnya itu juga masih saja luntur, namun ketika mengganti dengan thermistor dengan merk yang lain ternyata bisa mengatasi hasil fotocopy yang luntur ini.

Baca juga : Mengatasi hasil fotocopy luntur ir 5000

KESIMPULAN

Jadi kesimpulan dari kasus ini adalah fotocopy yang luntur ini selesai dengan mengganti thermistor nya dan ternyata di pasaran walaupun mengganti thermistor dengan yang baru belum mengatasi hasil fotocopy yang luntur di awal kasus dikarenakan mungkin saja kualitas thermistor yang pertama itu tidak bagus .

bagi sobat sekalian juga perlu digaris bawahi untuk membeli sparepart yang memang dan berkualitas.


sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ilmu baru : Hasil fotocopy luntur"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan