Btc roulette Mengatasi hasil fotocopy bergars hitam banyak sekali - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi hasil fotocopy bergars hitam banyak sekali

Mengatasi hasil fotocopy bergars hitam banyak sekali - Hasil fotocopy merupakan poin utama dari mesin fotocopy. Sebagus apapun bentuk mesin fotocopy jikalau hasil fotocopy nya jelek tidak akan berguna, begitupun sebaliknya setua apapun mesin fotokopi namun jika masih menghasilkan hasil fotocopy yang bagus maka mesin tersebut masih layak digunakan.

Mengenai hasil fotocopy, pada kasus Kali ini saya menemukan hasil fotocopy yang sangat jelek di mana hasil fotocopy nya bergaris-garis hitam banyak sekali seperti tintanya meleleh untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.

hasil fotocopy bergars hitam banyak
hasil fotocopy bergars hitam banyak


Hasil fotocopy seperti gambar di atas  menggunakan mesin fotocopy Canon IR 3300, hasil fotocopy Seperti di atas mutlak tidak bisa digunakan.mesin fotocopy ini harus segera diperbaiki dan beginilah pengalaman pesancopy.com dalam memperbaiki hasil fotocopy bergaris-garis hitam seperti meleleh di atas.


Memperbaiki hasil fotocopy bergaris garis hitam seperti meleleh

Kalau dilihat dari hasil fotocopy yang di hasilkan, terfokus pada area drum developing dan film dan inilah beberapa perbaikan yang dilakukan oleh pesancopy permasalahan di atas.

1. Mengganti fixing film

Karena pada asumsi pertama terlihat seperti tinta ini meleleh, maka pilihan pertama jatuh ke pada bagian fixing film, langsung membongkar fixing film dan memang sedikit sudah terkikis mungkin inilah yang menyebabkan hasil fotocopy bergaris garis tersebut.

Langsung saja menggantinya namun cara ini belum juga berhasil.


2. mengganti drum dan membersihkan developing

Pilihan berikutnya jatuh kepada unit drum dan developing, bisa jadi drumnya baret baret tipis atau developernya yang kotor.

Langsung saja kedua item tersebut dibersihkan dan diganti, namun hasil fotocopy nya masih tetap saja bergaris-garis hitam.

Karena ingin sekali melihat Bagaimanakah dokumen tercetak di drum apakah sudah baret-baret hitam atau masih mulus maka lakukan beberapa percobaan untuk membuat kertas jam di area drum.

Ketika proses saya hentikan di area drum saya lihat cetakan tulisan di atas drum ternyata sudah terdapat garis-garis hitam. yang artinya, masalah ini bukan berasal dari drum, masalah garis-garis hitam ini sudah ada sejak dokumen tercetak dari atas, pada percobaan perbaikan berikutnya..

4. Mengganti ccd dan laser

CCD dan laser merupakan dua perangkat proses awal sebelum dicetak di area drum jadi ketika drum tidak menjadi masalah dan ketika permasalahannya sudah muncul di drum penyebab nya tinggal dari CCD dan laser.

Karena hasil garis-garis hitam banyak ini, terkadang muncul dan terkadang tidak muncul, dengan asumsi seperti itu akhirnya pesancopy mencoba untuk mengganti cCD dan laser.

Namun apa boleh buat, kedua kpmponen tersebut juga masih belum mengatasi hasil fotokopi yang bergaris garis hitam.

5. Mengganti DC control

DC Control canon ir 3300


Tidak ada pilihan lain selain mengganti DC control karena semua perangkat telah diganti dan hasilnya masih nihil. langkah terakhir adalah mengganti DC control nya, bisa jadi arus yang menuju ke Laser buruk atau terjadi konsleting entah apapun itu untuk mengganti DC control.

Tonton juga video kami tentang mengatasi hasil fotocopy bergaris hitam



Memang benar ketika mengganti DC control hasil fotocopy yang bergaris-garis hitam ini pun selesai diatasi dengan mengganti DC control tersebut .perlu diperhatikan untuk mengganti DC control harus disesuaikan dengan voltase mesin fotocopy, jika mesin ada 110 Volt maka harus menggunakan DC control dengan voltase yang sama.

Demikianlah cara untuk mengatasi hasil fotokopi yang bergaris garis hitam semoga bermanfaat bagi pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi hasil fotocopy bergars hitam banyak sekali"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan