Btc roulette Mengganti handle pintu samping bawah Canon IR 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengganti handle pintu samping bawah Canon IR 5000

Mengganti handle samping bawah Canon IR 5000. Mesin Canon IR 5000 memiliki 3 buah pintu utama, satu di depan dan dua pintu ada di samping. Dari ketiga buah pintu tersebut pintu samping lah yang sering sekali mengalami kerusakan, umumnya terjadi pada kelasnya yang sering patah.

Tak terkecuali pada mesin Canon IR 5000 milik konsumen pesancopy ini, dimana pintu samping bawahnya diganjal dengan kertas dan tumpukan karton karena handlenya patah, karena kalau tidak ditutup pintu samping bawah ini, maka di monitor akan selalu muncul indikator terbuka.

Salah satu cara urgent yang dilakukan oleh konsumen tersebut sudah benar, untuk menghindari indikator pintu terbuka terus-menerus dia menutup pintu dengan mengganjalnya dengan tumpukan kertas tersebut.

handle pintu samping patah
mengganjal pintu agar tidak terbuka


Namun hal tersebut tidak bisa dibiarkan terlalu lama, karena ketika terjadi kertas nyangkut di area tersebut maka akan sangat merepotkan untuk membukanya oleh karena itu, mengganti handle yang patah harus segera dilakukan.

Cara mengganti handle pintu samping bawah Canon IR 5000.

Untuk mengganti handle pintu samping bawah Canon IR 5000 ini, bisa anda lakukan sendiri namun jika anda kurang yakin anda bisa mengontak pesancopy untuk membantu anda. karena ada beberapa poin safety untuk mencegah kerusakan lainnya berikut inilah cara aman untuk mengganti handle pintu samping bawah.

1. Siapkan sparepart yang sesuai. Karena hendel ini ada dua jenis yaitu header atas dan bawah sampai keliru.

2. Lepaskan pintu samping bawah angkatnya saja maka engselnya pun akan lepas.

3. Buka terlebih dahulu cover-cover roll berwarna putih. Karena dibawahnya terdapat Baut Baut pengikat besi. Disinilah letak Poins safety nya dimana untuk melepas cover rol warna putih ini perlu kehati-hatian karena ada 4 kaki yang diapit oleh besi. Di mana untuk mengeluarkannya hati-hati karena mudah patah.
buka cover berwarna putih ini, ada 3 macam


4. Buka semua baut. Samping ini tergolong sangat rapuh biasanya satu kali buka baut dudukannya akan patah. Untuk membuka baut nya pun anda harus hati-hati untuk menghindari patah tersebut.

5. Ganti handle

handle yang patah

6. Pasang kembali semua komponen yang dilepas.

Nah itulah cara untuk mengganti handle pintu samping bawah yang bisa anda lakukan sendiri. Namun perlu di ketahui tentang point safety di atas jangan sampai mengganti handle pintu samping justru cover merah yang patah. Semoga bermanfaat bagi pembaca

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengganti handle pintu samping bawah Canon IR 5000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan