Btc roulette Mengatasi Kode jam paper 0A14 Canon - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Kode jam paper 0A14 Canon

Mengatasi Kode jam paper 0A14 Canon.-Jam paper atau kertas nyangkut terjadi karena terhentinya suatu proses fotocopy yang disebabkan oleh banyak hal, semisal karet roll yang licin, per sensor yang tidak mau kembali karena lepas dan masih banyak lagi, setiap kali terjadi jam paper maka monitor akan menampilkan lokasi dimana kertas itu terhenti, begitu juga dengan program pada save mode akan mencatat kode jam paper yang terjadi.

Kode jam paper memberikan kemudahan untuk menentukan lokasi paper sensor yang bermasalah, dengan membaca angka-angka yang tertera pada menu jam ini kita bisa mencari dengan lebih cepat posisi sensor yang bermasalah.

kode jam 0a14
code jam paper yang ada di menu jam

Sebagai contoh jam paper yang tidak ada kertasnya adalah yang akan saya bahas kali ini tentang kode jam paper 0A14, sering kali jam paper tidak ada kertas membuat kita sedikit memutar otak tentang lokasi pasti dari jam paper tersebut.

Kode jam paper 0A14 ini terjadi ketika saya hendak mengcopy bolak balik, kertas langsung nyangkut ketika mulai memasuki duplex, ketika kertas saya ambil ternyata indikator jam papernya masih ada, karena jam paper masih ada namun kertas sudah tidak ada maka sayapun langsung mencari kode jam paper di menu save mode, agar lebih paham dimana lokasi sensor yang bermasalah dan ternyata di menu jam tertera kode jam 0A14, langsung saja mari kita cari tahu apa itu kode jam paper 0A14.

Cara mengatasi kode jam paper 0A14

Kode jam paper 0A14 ini terjadi pada mesin canon ir 6000, langkah yang harus kita lakukan untuk menganalisa masalah jam paper tidak ada kertas ini adalah sebagai berikut.

1.Jika anda belum tahu darimana saya menemukan kode jam paper 0A14 ini, silahakan anda menuju ke SAVE MODE >> DISPLAY >> JAM.. nah di menu jam ini semua kode sensor jam paper tersimpan ketika terjadi kertas macet.
Baca juga :
Cara membaca kode jam paper.

mengatasi kode jam paper 0A12.
2.Setelah anda mengetahui kode jam paper nya, kini kita harus mengetahui maksud jam kode 0A14.

3.Kode jam 0A14 ini mengarah ke paper sensor “Reversal sensor 1”. jika anda belum mengatahui tentang kode jam paper silahkan baca artikel saya yang ini. Kumpulan kode jam paper canon ir 6000.
jam paper di duplex
lokasi sensor PS37

4.Nama sensor sudah diketahui kini kita harus menemukan lokasi dari sensor delivery jam sensor tersebut, posisinya ada di PS37.

5.Nama jam paper dan lokasi paper sensor yang bermasalah sudah diketahui, kini saatnya mengeksekusi masalah kode jam paper 0A14.

Langkah perbaikan Kode jam 0A14

Langsung saja menuju ke lokasi PS37, hal yang saya lakuakn untuk mengatasi 0A14 ini adalah.

lokasi ps37 di suplex

- Membersihkan terlebih dahulu sensor dan mengecek per sensor, ternyata kondisi per bagus dan setelah sensor saya bersihkan ternyata indikator masih ada.

- Kedua saya mengetes apakah sensor masih hidup atau tidak, dengan alat pengetest sensor akan lebih cepat, ternyata sensor mati.

- Saya menggunakan sensor waste toner untuk menggantikan sensor PS 37 ini dan ternyata berhasil.

Ternyata kode jam 0A14 yang terjadi pada mesin ni disebabkan karena sensor ps 37 mati.
Demikian pengalaman saya kali ini tentang kode jam paper 0a14 semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengatasi Kode jam paper 0A14 Canon"

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan