Btc roulette Mengatasi Kode jam paper 0A12 Canon - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Kode jam paper 0A12 Canon

Mengatasi Kode jam paper 0A12 Canon.-Jam paper atau kertas nyangkut terjadi karena terhentinya suatu proses fotocopy yang disebabkan oleh banyak hal, semisal karet roll yang licin, per sensor yang tidak mau kembali karena lepas dan masih banyak lagi, setiap kali terjadi jam paper maka monitor akan menampilkan lokasi dimana kertas itu terhenti, begitu juga dengan program pada savemode akan mencatat kode jam paper yang terjadi.

Kode jam paper ini lebih ditujukan dimanakah lokasi paper sensor yang masih tertutup. Ketika anda bisa membaca kode jam paper ini maka anda tidak terlalu sulit untuk mencari dimana lokasi kertas yang nyangkut tadi, kode jam paper akan sangat berguna ketika terjadi jam paper namun kertasnya tidak ada.
kode jam paper
kode jam paper ir 5000/6000

Sebagai contoh jam paper yang tidak ada kertasnya adalah yang akan saya bahas kali ini tentang kode jam paper 0A12, sering kali jam paper tidak ada kertas membuat kita sedikit memutar otak tentang lokasi pasti dari jam paper tersebut.

Jam paper yag tidak ada kertas umumnya disebabkan oleh sensor yang sudah mati atau per sensor yang lepas, jadi meskipun kertas yang nyangkut sudah diambil namun indikator jam paper akan terus ada karena masalah utamanya belum di selesaikan.

Cara mengatasi kode jam paper 0A12

Kode jam paper 0A12 ini terjadi pada mesin canon ir 6000, langkah yang harus kita lakukan untuk menganalisa masalah jam paper tidak ada kertas ini adalah sebagai berikut.

1. Jika anda belum tahu darimana saya menemukan kode jam paper 0A12 ini, silahakan anda menuju ke SAVE MODE >> DISPLAY >> JAM.. nah di menu jam ini semua kode sensor jam paper tersimpan ketika terjadi kertas macet.

2. Setelah anda mengetahui kode jam paper nya, kini kita harus mengetahui maksud jam kode 0A12.

3. Kode jam 0A12 ini mengarah ke paper sensor “Delivery Assemsbly Jam sensor”. jika anda belum mengetahui tentang kode jam paper silahkan baca artikel saya yang ini. Kumpulan kode jam paper canon ir 6000.

4. Nama sensor sudah diketahui kini kita harus menemukan lokasi dari sensor delivery jam sensor tersebut, posisinya ada di PS 46.
kode jam paper
lokasi PS46

5. Nama jam paper dan lokasi paper sensor yang bermasalah sudah diketahui, kini saatnya mengeksekusi masalah kode jam paper 0A12.

Pengalaman mengatasi kode jam paper 0A12

Terkadang teori tak selalu sebanding dengan prakteknya, entah diamana yang salah namun ketika saya menuju ke ps46 hinga mengganti sensor tersebut masalah indikator jam paper itu masih ada, dan penyelesaiannya justru berbeda sensor dengan yang ditunjuk diatas, sensor yang bermasalah adalah PS4 yang ada di depan roll pemanas, ternyata tuasnya sudah patah. Ketika saya memperbaiki tuas sensor tersebut ternyata indikator jam paper tersebut hilang.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mengatasi Kode jam paper 0A12 Canon"

  1. gan mohon pencerahan saya pake mesin fotocopy cannon ir 5570 mau mengganti kertas ukuran A4 menjadi B5 bahaimana setinganya
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik di laci 1 aatau 2 ada tulisan B5 bang, tinggal di lepas bautnya dan digeser settingan besinya

      Hapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan