PENJUALAN SPAREPART DAN SERVICE KE LOKASI


HUB: 0812 8466 9334

Belum tahu Fungsi Change Auto clear time mesin fotocopy?, baca dulu

Change Auto clear Time.Ketika mesin fotocopy tidak beroperasi dalam artian tidak ada satu tombol pun yang ditekan untuk periode waktu yang lama, maka monitor akan kembali ke menu basic atau standar, fungsi ini disebut dengan Cahnge Auto clear Time.untuk memudahkan untuk memahami apa itu change auto clear time, saya akan berikan contoh situasi dalam toko fotocopy.

Saya akan berikan satu contoh supaya menu ini bisa mudah untuk dipahami.

Sebut saja anda memiliki 2 karyawan fotocopy si A dan si B,namun keduanya belum begitu mahir mengenal mesin fotocopy, suatu ketika si A melakukan fotocopy bolak balik dia tentunya akan memilih fungsi two sided agar fotocopy bisa bolak balik, karena buru buru dia tidak mengembalikan ke posisi norma, artinya normal adalah dia tidak me RESET fungsi TWO SIDED tadi agar kembali ke Fungsi normal yaitu fotocopy biasa tanpa bolak balik.

mesin fotocopy masih menyimpan fungsi two sided,karena belum di reset


Ketika si B ingin melakukan fotocopy 1 lembar. ia bingung karena hasilnya tidak langsung keluar .malahan minta kertas untuk di scan kembali ( Effect dari fungsi two sided yang belum di RESET oelh si A). dia pun lantas berteriak-teriak meminta bantuan anda dan bilang jika mesin fotocopy tidak bisa digunakan.

Hal di atas tidak perlu terjadi jika anda mengatur Change Auto clear Time, fungsi ini digunakan untuk mengembalikan/me RESET semua pengaturan fotocopy ke tampilan awal(basic feature), artinya ketika si A lupa untuk mengembalikan tampilan awal karena buru-buru tadi.secara otomatis dalam rentang waktu tertentu mesin fotocopy akan otomatis kembali ke tampilan awal dimana setting fotocopy bolak balik sudah di hapus oleh sistem. Jadi karyawan Selanjutnya tidak akan bingung.

Setelah beberapa menit akan layar akan kembali
 ke Tampilan Awal atau BASIC FEATURE
lantas bagaimana untuk mengatur waktu agar semua pengaturan bisa kembali normal tanpa kita klik?

Cara Mengatur Change Auto Clear Time

Berikut ini adalah langkah mudah untuk mengatur agar fungsi mesin kembali ke menu awal

1. Klik Additional Function.
2. Klik Timer Setting
3. Klik Change Auto Clear Time.
menu Change Auto Clear Time

4, Setting waktu nya antara 1 - 9 menit, default 2 menit.
setting waktu clear nya, antara 1 sampai 9

Fungsi Change auto clear time, tidak hanya mereset fungsi yang telah digunakan, namun akan mengembalikan menu monitor ke tampilan awal dimanapun anda terakhir menggunakan fungsi mesin fotocopy selain di menu awal.
Baca juga:

Penyebab mesin fotocopy sering warming up.

Cara menggunkan fitur send.

Cara menggunakan fitur Two Sided.
semoga contoh diatas cukup memberi Pengertian tentang auto clear time, Dimana anda bisa mengeset waktunya dari 1 - 9 menit. Settingan standarnya adalah 2 menit. Jadi secara garis besar mesin fotocopy jika tidak digunakan dalam rentang waktu 1-9 menit maka settingannya akan kembali ke awal.

Masukkan email dan klik subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Artikel Terkait

0 Response to "Belum tahu Fungsi Change Auto clear time mesin fotocopy?, baca dulu"

Post a Comment

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan