PENJUALAN SPAREPART DAN SERVICE KE LOKASI


HUB: 0812 8466 9334

TERJAWAB, Fungsi Change Auto sleep times mesin fotocopy

Fungsi Change Auto sleep times mesin fotocopy.Ketika mesin fotocopy tidak digunakan dalam rentang waktu yang cukup lama, atau lebih mudahnya ketika mesin fotocopy tidak dipakai atau tidak ada satu tombol pun yang dipencet secara otomatis mesin fotocopy akan berpindah ke mode save power, dan kemudian masuk ke mode sleep. Tandanya layar mesin fotocopy mati dan indikator save power akan menyala.sipa yang otomatis mematikan layar monitor mesin fotocopy ini?

Change Auto sleep times mesin fotocopy ini memberi keuntungan dan juga kerugian, menjadi sebuah keuntungan karena tentu saja konsumsi listrik akan ditekan karena otomatis mematikan mesin fotocopy saat tidak digunakan, namun hal ini juga menjadi sebuah kerugian karena kondisi yang mendesak saat kita membutuhkan untuk segera menggunakan mesin fotocopy, kita harus menunggu lagi sampai mesin fotocopy kembali siap karena mesin fotocopy harus memulai proses warming up lagi.

Ada jeda waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan mesin fotocopy sampai benar benar ready terutama untuk mesin besar seperti IR 6000 membutuhkan kurang lebih 10 menit untuk menyiapkan mesin.
Baca juga:

Cara menggunakan Menu Two Sided.

Cara menggunakan menu SEND.

Fungsi Change Auto Clear Time.
Waktu tunggu untuk pemanasan mesin ini yang terkadang dikeluhkan oleh pemilik usaha fotocopy karena tidak bisa segera dipakai ketika ada konsumen yang datang, hal ini pun sering dikeluhkan tentunya oleh saya juga nah Bagaimanakah untuk mengatur supaya sleep time ini tidak terlalu cepat namun tetap bisa menghemat listrik.

Mengatur Change Auto Sleep Time pada mesin fotocopy.

Beberapa cara di bawah ini Bisa Anda coba ketika tidur mesin fotocopy Anda terasa lebih cepat.
1. Klik additional function.
2. Klik timer setting
Klik Timer Settings

3. Klik change auto sleep Time
Klik Cahnge auto sleep time

4. Tambahkan waktu sleepnya. Settingan default adalah 2 menit. Saya biasa menyetingnya 4 jam.
Setting angkanya bisa ditambah dan di kurangi


Nah sekarang sudah terjawab kenapa mesin fotocopy sering sekali warming up,baru ditinggal 2 menit sudah mati mesinnya ternyata anda hanya cukup menyetel waktu sleepnya agar tidak terlalu sering warming up.

terima kasih sudah membaca artikel tentang  Change auto sleep Time makasih Silakan dicoba.

Masukkan email dan klik subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Artikel Terkait

0 Response to "TERJAWAB, Fungsi Change Auto sleep times mesin fotocopy"

Post a Comment

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan