Btc roulette Cara membuka drum fotocopy canon ir 4570 dengan mudah - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara membuka drum fotocopy canon ir 4570 dengan mudah

Membersihkan Drum - Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kualitas hasil fotocopy kita, salah satunya dengan membersihkan drum, agar pelanggan kita puas dan tidak beralih ke tempat lain. bersih-bersih drum merupakan perkerjaan yang ringan, cukup sekali dua kali lihat saya pastikan pemula pun bisa melakukannya, namun bagaimana jika yang akan kita bersihkan saja kita tidak tahu cara untuk membukanya? yang ada malah mesin jadi rusak, disinilah kita perlu belajar untuk membuka drum ini.

Canon IR 4570

Kenapa drum perlu diganti dan dibersihkan

Drum perlu diganti karena memang sudah aus terlihat dari permukaan yang terkadang ada bekas goresan atau lapisan semiconduktornya sudah terkikis, perlu diganti karena dialah penentu baik dan buruknya hasil fotocopy kita.

untuk itu maka kita juga dituntut untuk memperhatikan kondisi drum mesin kita. drum canon ir 4570 memiliki gerigi di salah satu ujungnya, maka anda jangan salah sewaktu membeli sparepart drum ini,

Ketika anda membesihkan drum gunakan brasso, karena menurut saya pribadi,brasso ini cepat membersihkan permukaan drum dan cepat kering pula, setelah dengan brasso kemudian anda bisa taburkan bedak agar permukaan drum menjadi cepat kering.

Membuka dan membersihkan drum canon IR 4570

Pada artikel kali ini saya mencoba untuk memberikan tutorial bagiamana untuk membuka serta membersihkan drum atau menggantinya, agar tidak salah melangkah maka setidaknya anda bisa melihat artikel ini untuk bekal membuka mesin anda.

langkah-langkah membuka drum canon ir 4570
Seperti pada gambar diatas
1.Buka cover open/door (gambar 1)
2. Buka waste toner (gbr.2)
3. Lepas baut lock dan tarik tuas ke kiri ( gbr.3)
4. Lepas baut pengunci drum unit kemudian tarik keluar unit drum ( gbr. 4)
5. Lepas baut seperti gambar.5 (point 2), tarik per dan penutup gear toner bekas (point 1)
6. Maka silahkan cabut platnya kemudian drum pun sudah terbebas tinggal anda angkat keatas saja
7. Bersihkan atau ganti dengan drum baru

Dengan mengikuti tutor diatas saya yakin anda sudah mampu untuk mempraktekkannya, point penting dari membuka unit drum ini menurut saya tidak ada yang terlalu riskan , berbeda dengan unit ir 3300 dimana ada per yang harus hati-hati saat membukanya.

Baca Juga : Mengganti Drum canon IR 3300

Sebenarnya tutorial ini bisa juga digunkan pada mesin canon IR 3570 karena memiliki bentuk serta struktur unit drum yang sama, jadi bagi anda pemilik mesin IR 3570 dengan cara inipun anda juga bisa mempraktekknya.

Cukup disini dulu artikel saya kali ini tentang mengganti drum ir 4570 semoga bermanfaat dan membantu anda, salam sukses.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuka drum fotocopy canon ir 4570 dengan mudah"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan