Btc roulette Cara mengganti motor fixing assembly IR 3300 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara mengganti motor fixing assembly IR 3300

Mengganti motor fixing -  Motor fixing sebenarnya amat jarang saya temui rusak ,terutama pada mesin ir 3300, namun yang sering saya temui adalah gear pada motor fixing yang kerap kali rusak akibat usia maupun penyebab lain, sehingga mengharuskan kita untuk membongkar dan mengganti motor fixing ataupun motor fixing assembly.
motor fixing assembly ir 3300

Artikel ini kelanjutan dari posting saya sebelumnya yaitu cara melihat kinerja motor fixing bekerja atau tidak, dimana pada artikel tersebut diketahui jika kita mesti melakukan penggantian dan pengecheckan tentang kondisi motor fixing assembly.

Sebelum jauh melangkah lebih baik anda tau dulu dimana lokasi motor fixing pada mesin ir 3300 ini, posisi dari motor fixing ini ada didepan dan bukan dibelakang, ingat di DEPAN, karena saya pernah menjual motor fixing dan ketika sampai kekonsumen ,saya dikomplen karena motor fixingnya berbeda dengan yang dia miliki, usut punya usut ternyata dia tidak tau dimana lokasi motor fixing tersebut dan yang dibongkar dia adalah motor utama DRUM.

Langkah – langkah mengganti motor fixing assembly

1. Lepaskan terlebih dahulu cover open/close door, kemudian tarik saja laci pertama supaya nanti tidak merepotkan.


2. Lepas drum dan develope, 5 baut (anak panah merah) serta knob A dan B


5. Tarik cover keluar dan terlihat motor fixing assembly


6. Lepaskan ke 4 baut yang ditunjuk oleh anak panah, kemudian motor fixing assembly baru siap di pasang, namun ada point utama saat memasangnya, posisi yang ditunjuk jari saya harus ke atas. seperti gambar di bawah

demikian apa yang bisa saya bagikan tentang cara mengganti motor fixing assembly semoga anda berhasil dalam mencobanya serta terima kasih.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengganti motor fixing assembly IR 3300"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan