Btc roulette Harga Motor Fixing Canon IR 3300 series - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Harga Motor Fixing Canon IR 3300 series

Motor Fixing - Pada sebuah mesin fotocopy berfungsi sebagai penggerak dari gear fixing,gear fixing akan menggerakan roller lower fixing, akibat gerakan dari lower roller fixing ini maka Fuser Film dapat berputar, seperti itulah garis besar skema kerja motor fixing.

Posisi motor fixing ir 3300

Dimulai dari gerakan motor fixing inilah sebuah proses pemanasan dimulai, kerusakan pada motor fixing berarti juga tidak berfungsinya proses pemanasan.

Motor Fixing yang mengalami kerusakan akan didahului dengan munculnya Kode Error E014 pada layar monitor, Lantas Bagaimana jika muncul E014 pada monitor?

Langkah Pertama untuk mengatasi Erro E014


1. Lakukan Proses Clear terlebih dahulu

lakukan clear dan restart mesin. proses Clear bisa digunakan untuk menghapus memory error pada mesin, untuk beberapa kasus dengan cara ini bisa menghilangkan error e014 dan mesin masih bisa bekerja.

2. Mematikan mesin berulang-ulang

ada cerita lucu dari teman yang sedang berbagi masalah error e014 pada mesin yang ia miliki, ketika saya suruh clear dan restart ulang ternyata error masih saja muncul, namun ketika dia mematikan dan menghidupkan mesin lebih kurang 4x, error e014 dapat hilang dan mesin bisa kembali normal.

menurut saya cara ini patut dicoba dalam keadaan darurat selagi kita belum bisa membeli motor fixing.

3. Mengganti Motor Fixing

Yups,, ketika kedua cara diatas tak jua mampu menyelesaikan persoalan maka cara terampuh hanya tersisa mengganti motor Fixing.

mengganti motor fixing termasuk pekerjaan yang sedikit rumit karena banyak bagian yang mesti ikut dilepas terlebih dahulu, mengingat posisi dari motor fixing itu sendiri berada dibalik Cover depan, bila tidak tau membukanya maka serahkan pada yang terbiasa.

urusan mengganti berarti urusan dengan uang, berapa ya kira-kira dana yang perlu disiapkan untuk menebus Motor Fixing? mahal tidak ya?, kalao mahal sepertinya iya.
Baca juga :

Cara mengatasi Error E014 pada canon ir 5000

Cara mengatasi paper jam di fixing pada canon ir 3570

Mengatasi bunyi kasar di motor fixing

Harga Motor Fixing Canon IR 3300 Series

dari harga dipasaran yang saya ketahui, umumnya motor fixing dijual +- Rp. 1.200.000-1.400.000, mungkin harga akan berbeda untuk wilayah tertentu, tapi paling tidak ada patokan uang yang mesti anda siapkan.

untuk kecocokan Motor Fixing Ir 3300 series dengan type lain terus terang saya sendiri beum pernah mencobanya, mungkin ada teman disini yang berkenan menambahkan postingan ini dengan memberi tau kecocokan motor fixing ir 3300 dengan type lain.

Sampai disini kiranya sedikit info tentang harga motor fixing semoga bisa memberi gambaran kepada sobat semua yang sedang mencarinya. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Fixing Canon IR 3300 series"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan