Btc roulette Penyebab IRA 4251 hasil blur serta buram, padahal baru ganti drum dan film - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Penyebab IRA 4251 hasil blur serta buram, padahal baru ganti drum dan film

 Penyebab IRA 4251 hasil blur serta buram, halo sobat fotocopy ketemu kembali di tulisan kami, semoga setelah membca samai akhir,anda akan menemukan jawaban dari maslah mesin fotocopy yang saat ini ada alami khusunya hasil copy blur serta buram.

pada kesempatan kasli ini, kami akan mengulas hasil servicemesin kemarin yaotu mesin fotocopy type canon ira 4251 dimana hasil copynya sangat jelek, blur serta buram, hasil seperti ini sontak membuat mesin fotocopy tidak bisa digunakan untuk mencari uang.

jika anda penasaran dengan hasil copynya , anda bisa lihat gamabr di bawah ini, hasil copy blur serta buram dari hasil copy mesin fotocopy ir advance 4251.

Penyebab IRA 4251 hasil blur serta buram, padahal baru ganti drum dan film


perlu di ketahui jika mesin ini baru saja mengganti drum dan juga fixing film, perlu diingat jika harga fixing film mesin type ira ini lumayan mahal, jadi sangat disayangkan jika hasil copy belum bisa cerah seperti semula.

cara mengatasi error e604

sebenarnya beliau pemilik mesin fotocopy ini sudah melakukan service , namun ternyata hasilnya masih jelek akhirnya belaiu berteu dan menemukan noor hp kami di youtube pesancopy, yang mengatarkan beliau untuk berkonsultasi dengan kami.

setelah pemaparan panang lebar dari belaiu tentang hasl copy blur serta buram ini, dikatakan jika kemarin sudah selesai mengagnti drum dan fixing film.

dari hasil copy mesin ira 4251 ini, kami menganalisa ada beberapa kotoran yang disembabkan dari primary yang sudah jelek, dan drum yang lembab, dari analisa singkat ini, kami memberikan saran kepada beliau untuk melakukan 2 hal berikut ini.

1. menggosok primary dengan sanpoly sampai cling dan megeringkannya dengan bedak hingga benar benar kering

2. menggosok drum dan mengeringkannya dengan bedak.


dari 2 saran di atas, kami bermaksud untuk membuat primary dan drum agar kembali panas dan tidak lembab, apakah hasilnya bagus???

ternyata setelah melakukan 2 hal diatas hasil copy menjadi ternag kembali, dan perbaikan berhasil dilakukan secara mandiri oleh beliau hanya lewat panduan kami saja secara online.

baiklah sobat fotocopy untuk mengeahui lebih banyak perbaikan dan tips tips cara merawat mesin fotocopy, bisa langsung kunjungi channel youtub kami dengan nama pesancopy, jangan lupa subcribe dan komen, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab IRA 4251 hasil blur serta buram, padahal baru ganti drum dan film"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan