Btc roulette Hasil copy IRA 6275 berkerut/mengkerut/ada kerutan - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil copy IRA 6275 berkerut/mengkerut/ada kerutan

 Hasil copy IRA 6275 berkerut/mengkerut/ada kerutan. Fotocopy IRA 6275 adalah salah satu mesin fotocopydengan  teknologi yang sangat membantu dalam memperbanyak dokumen dengan cepat dan efisien. Namun, terkadang kita mengalami masalah ketika hasil fotocopy terlihat mengkerut, membuat dokumen sulit dibaca dan kurang estetis. 

 

hasil copy yang berkerut ini tampak seperti bekas tekukan kecil, atau lipatan kecil yang muncu sejak hasil pertama dan seterusnya, perlu diingat jika mesin fotocopy IRA 6275 ini berbeda dengna mesin pendahulunya, jika dari beberpa artikel yang oernah saya tulis tentang mesin fotocopy dengan hasil yang serupa, namun pada mesin canon IRA 6275 ini , penangannya berbeda sekali.

 bagi yang masih penasaran dengan hasil fotocopy ira 6275 ini , coba lihat gambar dibawah ini.

 

Hasil copy IRA 6275 berkerut/mengkerut/ada kerutan

cara mengatasi hasil copy ira 6275 ini kami dapatkan dari pengalaman memperbaiki mesin fotocopy di user, dimana beliau ii megeluhkan jika hasil copy nya terdapat lipatan kecil atau berbekas cakaran yang nampak begitu menonjol yang membuat hasil copynya tidak bagus dan tidak estetis.

cara ini juga bisa diterapkan pada semua mesin besar dengan type yang sma dengan ira 6275, jadi sobat tidak perlu kuatir jika saat ini anda membaca artikel ini ,namun meisn yang akan anda perbaiki memiliki jenis yang berbeda.

penyebab dari hasil copy berkerut ini akan kita fokuskan pada bagian fixing, karena dari berbagai pengalaman kami, memang hasil seperti iini terfokus pada bagian fixing unit, bagi sobat yang masih pemula, untuk membongkar fixing unit pada type mesin ira ini sedikit susah, ada baiknya meminta konsultasi ke teknisi terdekat.

setelah unit fixing di lepas, akhinrya didapati bahwa bearing pada lower seret, atau putaran bearing ini tidak lancar dan agak berat, hal ini karena bantalan sudah aus dan kemungkinan ada yang peang, namun selain bearing, didaati juga AS lower ini sudah terkikis yang membuat bearing ini oleng.

inilah yang mebuta hasil copy terdapat kerutan, karena bearing tidak berputar lancar serta gap antara ujung lower tidak sama, seingga saat kertas melewati fixing, ada bagian kertas yang tidak terjepit oleh lower dan upper secara presisi sehingga bagian tersebut terlipat hingga akhir proses.

 

 
tonton juga video ini

demikian pengalaman kamai dalam mengatasi hasil copy pada ira 6275 yang hasil copynya tertekuk/mengkerut, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil copy IRA 6275 berkerut/mengkerut/ada kerutan"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan