Btc roulette Mengatasi hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat pada Ir 2870. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat pada Ir 2870.

Mengatasi hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat pada Ir 2870. Halo sobat fotocopy bertemu kembali di blog pesancopy yang mengulas masalah seputar mesin fotocopy, pada masalah yang akan kita bahas kali ini adalah tentang hasil fotocopy yang hitam seluruh kertas namun Tulisannya masih terlihat, seperti apakah awal mula dan kronologi masalah mesin ini, marilah kita simak terlebih dahulu pada tulisan berikut.

Hasil fotocopy hitam seluruh kertas ini terkadang muncul dan kadang juga tidak, pada awalnya user melakukan fotokopi sebanyak 10 lembar yang tiba-tiba pada lembar ke-8 hasil fotocopy nya berubah menjadi hitam seluruh kertas, masalah ini semakin sering muncul di beberapa hari terakhir.

Dari penuturan User diatas saya, mencoba untuk memecahkan permasalahannya. mencoba sendiri Seperti apakah hasil fotocopy hitam seluruh kertas ini dimana hasilnya bisa tampak seperti gambar di bawah ini.

hasil fotoocopy hitam seluruh kertas
Hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat


dari hasil yang tampak di atas kami melakukan beberapa percobaan perbaikan untuk sesegera mungkin mengatasi masalah ini dan Berikut ini beberapa kebaikan yang kami lakukan

Mengatasi hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat

Pada beberapa kasus di lapangan berkenaan hasil fotocopy hitam semua ini, sering didapati pada tipe mesin yang besar. kami belum pernah menemukan hal seperti ini pada mesin type ir 2870,jadi cara-cara untuk mengatasi hasil fotocopy hitam seluruh kertas ini saya coba implementasikan menangani pada mesin besar.

1.Mengganti lampu blitz

Karena kami pernah mendapati pengalaman hasil fotocopy hitam pada mesin besar dikarenakan lampu blitz mati maka, hal ini Coba kami terapkan pada mesin type R 2870 ini, siapa tau dengan mengganti lampu exposure lamp ini, hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat pada Canon IR 2870 bisa diselesaikan, namun ternyata hal ini tidak mengubah apapun Mari kita lanjut di perbaikannya berikut.

2.mengganti developing.

pada kasus hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat, Saya tidak akan mengganti Drum,karena dari fisiknya  terlihat bagus dan ciri-ciri drum rusak tidak terlihat pada hasil fotocopy hitam seluruh kertas ini. Jadi saya pun langsung untuk mengganti satu set develope untuk mengetahui efeknya.

Saat melakukan  penggantian developing untuk beberapa hari memang hasilnya bagus tidak muncul lagi hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat. namun untuk user mengganti developing ini cukup mahal jadi kami melanjutkan agar jangan sampai mengganti satu set developing walaupun kita sudah tahu bahwa inilah yang menjadi alasan dan penyebab dari hasil fotocopy hitam seluruh kertas.

Baca Juga :

Mengatasi hasil fotocopy tidak rata.

Penyebab hasil fotocopy kabur tidak jelas.

Dari asumsi kami bahwa cetak tulisan yang masih terlihat mengindikasikan bahwa Drum bekerja dengan baik, namun blok hitam ini menunjukkan bahwa sepertinya magnet tidak berputar atau seret dari hasil analisa ini kami memutuskan untuk mengganti spacer dan juga bearing yang ada di dalam.

Apakah hasilnya bagus? ya benar dengan mengganti sapecer ,sampai hari ini hasil fotocopy hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat tidak muncul kembali? Kita bisa mengambil kesimpulan jika hasil fotocopy hitam seluruh kertas ini dikarenakan spacer seret pada beberapa kali putaran. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi hitam seluruh kertas namun tulisan masih terlihat pada Ir 2870."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan