Btc roulette Jam paper tidak ada kertas : kode 0A05 Canon IR 5000. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Jam paper tidak ada kertas : kode 0A05 Canon IR 5000.

Jam paper tidak ada kertas kode 0A05 Canon IR 5000.- Bertemu kembali  bersama kami di blog pesancopy blog yang mengulas sekitar masalah mesin fotocopy, jam paper atau kertas nyangkut merupakan masalah yang cukup sering datang menghampiri mesin fotocopy yang tidak mungkin terelakkan,  baik Baru maupun bekas semuanya pasti akan mengalami yang namanya jum paper.

Jam paper sendiri cukup mudah untuk diatasi karena pada layar monitor sudah ada indikator yang menuntun kita untuk menuju ke lokasi di mana kertas tersebut nyangkut atau berhenti, bagi Anda yang sering berkecimpung di mesin fotocopy tentunya untuk menentukan indikator yang ditunjuk oleh monitor pada panel tidaklah susah.

jam paper tidak ada kertas
jam paper tidak ada kertas


Namun Adakalanya jam paper ini menjadi sebuah masalah yang serius, karena walaupun kita sudah menuju kepada indikator yang ditunjuk oleh monitor ternyata di lokasi tersebut tidak ditemukan satupun kertas, hal ini Tentunya membuat kita pusing karena mesin fotocopy tidak bisa digunakan  sebelum indikator jam tersebut hilang.

Mengatasi jam paper tidak ada kertas.

Selain  indikator muncul pada monitor tentang lokasi dari kertas yang nyangkut tersebut, pada menu save mode kita juga diberikan sebuah kode yang mengarah kepada sensor dimana kertas tersebut berhenti.

Untuk mode jam paper tidak ada kertas ,kode jam kali ini adalah 0A05 yang terjadi pada Canon IR 5000 dan beginilah cara kami untuk mengatasinya.

1. Mencari arti kode 0A05

Kode 0A05 mengarah kepada sensor vertikal 4 laci 3. Jika anda belum tahu Di manakah letak sensor tersebut Anda bisa melihat pada gambar dibawah ini.


lokasi sensor vertikal path no 3


Pada mulanya mesin fotocopy ini dalam kondisi mati kemudian di hidupkankan dan ternyata langsung muncul di monitor indikator jam paper pintu samping bagian bawah, setelah dilakukan checking terhadap kode jam paper didapati bahwa jam paper tersebut berkode 0A05.

Kami pun mencoba untuk mengganti laci 3 ditukar degan laci 4, untuk melihat efek Apakah hanya sebuah sensor palsu saja. namun ketika feeder 4 ini dipasang ke paper feeder 3 ternyata indikator jam paper tersebut masih ada.


2.Mengganti sensor vertical Path nomor 3

Setelah penggantian paper feeder ternyata tidak ada perubahan saya pun langsung berpikir untuk mengganti Sensor dari paper feder laci 3 tersebut dengan sensor yang baru siapa tahu sensornya memang sudah mati.

Benar saja ketika kami melakukan penggantian sensor pada paper feeder 3, indikator jam paper tersebut kemudian hilang jadi dapat kami simpulkan bahwa kode jam paper 0A05 yang terjadi pada Canon IR 5000 disebabkan karena sensor pada laci 3 mati.

Demikianlah cara kami untuk mengatasi jam paper namun tidak ada kertas dengan kode 0A05 semoga bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam paper tidak ada kertas : kode 0A05 Canon IR 5000."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan