Btc roulette Listrik turun saat mesin dihidupkan, pada canon ir 4570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Listrik turun saat mesin dihidupkan, pada canon ir 4570

Mengatasi listrik selalu turun ketika mesin fotocopy dihidupkan.Kembali bersama kami di pesan copy, blog yang mengulas segala permasalahan mesin fotocopy baik mesin medium maupun mesin yang besar. Untuk kali ini kita akan membahas tentang mesin fotocopy yang tidak mau hidup atau mati total sebelum melangkah lebih jauh Mari kita seperti apa kronologi dari mesin yang akan kita kupas kali ini.

Kronologi

Kasus ini datang dari konsumen kami yang mencoba menghubungi kami untuk menservice mesin nya yang tidak mau hidup, ketika tombol on off pada mesin fotocopy di tekan atau mesin akan dihidupkan listrik langsung saja turun, sebelumnya didahului dengan asap yang keluar dari bagian belakang mesin fotocopy.

Berbekal informasi singkat dari konsumen di atas kami berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dan menghidupkan kembali mesin tersebut.


Mengatasi Listrik turun saat mesin dihidupkan

Dari penjabaran diatas bahwasanya diawali dengan asap yang keluar dari bagian belakang dari mesin fotokopi dari sini dapat kami simpulkan jika ada bagian yang terbakar jadi langsung saja mari kita mencoba mengganti patpat yang mungkin konslet.

1. Mengganti striker atau saklar

Penggantian part yang pertama adalah mengganti striker atau saklar on off yang ada di bagian belakang mesin. kami mencoba untuk menggantinya ini karena Siapa tahu hanya di bagian ini yang arusnya putus.

switch fuse canon ir 4570


2. Mengganti power supply

Ketika ada konsleting pada listrik mesin fotocopy, maka bagian yang sudah pasti kena atau kemungkinan besar kena adalah power supplynya Jadi dari sini kami langsung mengganti power supply nya


Tiba saatnya pengetesan, ketika mesin dihidupkan tombol on off nya ditekan tidak terjadi meteran turun pada listrik dan sepertinya ini akan berjalan lancar, ternyata benar sampai pada proses pemanasan dan muncul menu, akhirnya dapat disimpulkan jika timbulnya asap dari belakang mesin fotokopi tersebut terjadi akibat konslet pada bagian power supply nya.

Ketika mesin ini menyala, dan sudah dinyatakan bahwa mesin ini Sudah sembuh ternyata ada permasalahan lain yaitu error 000, mungkin ini adalah efek samping konsleting pada area power supply.

power supply canon ir 4570
power supply canon  ir 4570


Pada perbaikan mesin kali ini kami tidak mengganti komponen pada power supply yang konslet,  karena hal ini akan memakan waktu yang cukup lama sehingga kami hanya menyarankan untuk mengganti power supply nya saja,

Baca juga : Cara mengatasi E0000 pada canon ir 4570

kami tidak mau mengecek satu persatu komponen dari power supply yang terbakar karena hal ini akan memakan waktu cukup lama dan kami tidak memiliki waktu yang cukup lama untuk meneliti satu persatu.

demikian Cara kami untuk mengatasi mesin fotocopy yang ketika dihidupkan listrik langsung turun dan Jika anda menginginkan jasa service dari kami anda bisa menghubungi hotline kami di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Listrik turun saat mesin dihidupkan, pada canon ir 4570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan