Btc roulette Cara fotocopy atas bawah - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara fotocopy atas bawah

Cara fotocopy atas bawah ir 4570 -  Mesin fotokopi canon iR 4570 tergolong dengan kecepatan permenit rata rata 45 lembar, sangat cocok untuk pengusaha pemula yang baru belajar menggunakan mesin fotockopi karena harganya mesin ini lebih murah dibanding dengan mesin besar. Mesin ini juga cocok untuk usaha dengan kapasitas yang belum terlalu banyak namun dengan fitur yang lengkap sama seperti mesin yang lebih besar.

Semua fitur di mesin besar juga bisa dilakukan oleh mesin ir 4570 ini seperti Fotocopy atas bawah, fotocopy atas bawah biasanya untuk fotoocpy KTP dan id card lain yang sejenis, serta ukuran kertas yang muat di output kertas yang digunakan.

Kenapa fotokopi atas bawah ini perlu anda kuasai?, karena teknik ini akan sering anda gunakan, karena banyaknya konsumen yang menginginkan fotocopy dengan hasil atas bawah, seperti KTP,STNK atau buku nikah yang hampir setiap hari ada konsumen yang mengcopy-nya.

Cara fotokopi atas bawah dengan mudah ir 4570

Teknik untuk fotocopy atas bawah sama saja untuk semua dokumen yang anda inginkan, hanya menggunakan fitur image combination. beberapa dokumen ini bisa menjadi contoh untuk menghasilkan hasil fotocopy atas bawah.

Teknik fotocopy atas bawah canon ir 4570

Untuk menghasilkan hasil fotocopy atas bawah gunakan beginilah caranya
a) Klik menu spesial featur

fotocopy atas bawah
klik menu image combination

b) Cari image combination
pilih menu image combination

c) Klik 2 0n 1
klik menu 2 on 1

d) Selesai
Dengan fitur diatas anda akan menghasilkan hasil fotocopy atas bawah, beberapa contoh fotocopy atas bawah. dibawah ini bisa anda implementasikan.

Baca juga : Cara setting ADF canon iR 4570 agar tidak terpotong

1. Cara Fotocopy KTP atas bawah dengan program

KTP merupakan kartu identitas yang paling sering di copy , karena KTP ini menjadi dasar untuk semua persyaratan administrasi seperti untuk keperluan dikelurahan serta sebagai syarat untuk pembuatan kartu-kartu lainnya pasti dibutuhkan yang namanya fotocopy KTP. beda keperluan beda pula permintaan copy KTPnya, ada yang minta ktp di fotocopy bolak balik, ada yang meminta fotocopy ktp bolak balik sejajar dan ada juga yang minta fotocopy ktp atas bawah. Inilah cara untuk fotocopy ktp atas bawah.

1) Pilih kertas A4R atau U2
2) Klik special featur
3) Klik image combination
4) Klik 2 on 1
5) Ok
6) Letakkan ktp seperti gambar.

meletakkan KTP mepet dan agak kebawah

7) Start
8) Balik KTP, letakkan sedikit ke samping

sisi yang sebalinya digeser sejauh ukuran ktp

9) Klik start
10) Selesai
Dengan cara diatas anda akan menghasilkan hasil fotocopy ktp dengan ouput atas bawah.

2. Cara Fotocopy KTP atas bawah tanpa program

Selain dengan program seperti diatas, anda juga bisa menghasilkan fotocopy KTP atas bawah di canon IR 4570 tanpa program, beginilah caranya

1) Letakkan KTP diplat kaca
2) Bagian belakang dari ktp semua sama, anda bisa mengunakan bagian belakang ktp anda untuk difotocopy
3) Klik start
4) Selesai
Dengan cara diatas, yaitu dengan menggunakan 2 ktp maka anda akan menghasilkan fotocopy ktp atas bawah tanpa perlu repot pencet sana pencet sini, namun perlu diingat ini hanya berlaku untuk KTP,NPWP dan jenis kartu lainnya yang memiliki bagian belakang yang sama.

Demikianlah cara fotocopy atas bawah yang bisa segera anda praktekkan ,lebih mudah dengan melihat video dibawah ini, dan jangan lupa subscribe yaa







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara fotocopy atas bawah "

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan