Btc roulette Canon IR 3235 Jam paper di Film : contoh kasus - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Canon IR 3235 Jam paper di Film : contoh kasus

Canon IR 3235 jam paper di Film.mesin ini setype dengan ir 3570 atau 4570, karena sama persis infrastrukturnya, dan seperti pada umumnya penyakit bawaan mesin ini adalah seringnya nyangkut di film, hal ini sangat sering saya temui dengan type mesin yang serupa.

tak terkecuali dengan mesin yang satu inipun juga begitu, setiap kali fotocopy entah pakai kertas apapun selalu saya nyangkut di film.tidak mau masuk sama sekali ke area film, hanya nyantol sedikit, beberapa percobaan dibawah ini saya coba lakukan untuk mengatasi dan mencari penyebab dari fotocopy ir 3240 yang selalu nyangkut di film ini.

Canon iR 3235 jam di pemanas

Solusi Mengatasi Kertas Nyangkut di Film Canon IR 3235

berbagai percobaan yang saya lakuakn untuk mengatasi keluan mesin fotocopy canon IR 3235 yang selalu nyangkut di film.

Fotocopy selalu nyangkut ketika mau masuk film


1. percobaan pertama:Grease Film
seperti umumnya pada mesin kecil lainnya biasanya tidak jauh dari greas yang kering, ya tentu saja saya pun melakukan hal yang serupa dengan membongkar film dan memberikan grease kembali ke area keramik heater.

ketika di test untuk beberapa lembar eee masih lancar namun ketika mesin sudah lama digunakan mungkin 20 lembar kok kumat lagi, jelas ini bukan grease yang bermasalah, biasanya jika menggunakan grease baru, ngejam akan terjadi lagi nanti beberapa minggu lagi karena kondisi grease tadi sudah kering, tapi ini tidak, dia langsung saja nyangkut, harus mencari alternatif penyebab lainnya.

2. Percobaan Kedua :Mengganti Fuser film
pada saat memberi greas pada element heater saya sempat melihat jika kondisi fuser film sedikit terkikis namun masih saya abaikan, karena masih ingin mencoba memberi grease pada fixing tadi, karena grease tidak memberi effect maka saya memutuskan untuk mengganti film terlebih dahulu, siapa tahu ini yang membuat kertas tidak mau naik ke film.

namun lagi lagi saya kecewa, kertas tidak mau naik seperti yang sudah sudah, padahal film yang saya beli tergolong bagus kualitasnya.

3. Percobaan ketiga :Membersihkan Roller Presure
dari kedua percobaan diatas ternyata tak ada satupun yang benar benar memberi solusi yang dapat saya andalakan untuk mengatasi masalah kertas yang nyangkut di film, akhirnya terpikir untuk melakukan saran dari beberapa teman untuk membersihkan roller presure dengan mencucinya dengan rinso.

Baca juga :

Mengatasi kode jam Paper 0205.

Mengatasi kertas naik sendiri pada canon ir 3570.

memang benar sih, ketika roller ini saya bersihkan dengan rindo permukaannya mencari semakin keset, dalam hati saya ini pasti mampu memutar film lebih gampang dengan permukaan yang bersih ini.

4. Percobaan KeEmpat :Mengendorkan Per
ada dua per dikanan dan dikiri, berfungsi untuk merapatkan roll press ke fuser film, jadi semakin rapat semakin roll press dapat memutar film dengan baik, namun semakin rapat tentu saya putaran menjadi berat, jadi dalam menyetel per ini harus diperhatikan berat putaran gear fixing.

Hal diatas adalah berbagai upaya yang bisa anda tiru jika mengalami kertas yang selalu nyangkut di area film baik untuk mesin 3235 atau 3570 bahkan 4570, hampir bisa anda gunakan, dalam kasus ini kertas yang jam di fising bisa sembuh dengan menggunakan grease fixing kualitas bagus dan membersihkan roll press. selamat di coba terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Canon IR 3235 Jam paper di Film : contoh kasus"

  1. ir 3235n saya kalo foto copy banyak, pada halaman sekitar 30an keatas hasilnya belang..tidak sama pada lembaran awal...kira-kira masalahnya apa ya..terima kasih

    BalasHapus
  2. punya saya ir 3235 sama seperti itu, copy 1 sisi aman, setiap pertama kali mau copy BB selalu nyankut. alhasil harus di pancing dulu biar yang nyangkut 1 kertas,
    kalau saya nyangkutnya di atas bukan di bawah seperti gambar mas, kira kira sama apa tidak ya penyebabnya?

    BalasHapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan