Btc roulette Canon IR 5075 Hasil Fotocopy Hancur. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Canon IR 5075 Hasil Fotocopy Hancur.

Canon IR 5075 hasil fotocopy hancur.Untuk kali ini saya agak susah menemukan judul yang sesuai untuk pembahasan kali ini, karena saking bingungnya mungkin bisa diwakili dengan melihat contoh gambar dibawah ini.

Hasil fotocopy ir 5075 hancur

gimana. hasil fotocopy Sebenarnya ada cuman tidak jelas tidak ada tulisannya seperti luntur seperti di awal Bahwa masalah ini terjadi pada tipe mesin Canon IR 5075 bagi Anda yang memiliki tipe mesin yang sama bisa dilanjutkan untuk membacanya serta bagi Anda yang memiliki tipe mesin yang berbeda bisa menjadikan ini sebagai alternatif untuk menyelesaikan masalah pada mesin fotocopy anda.

Ir 5075 hasilnya hancur, pembahasan kali ini berasal dari saudara ebend raga di Flores, seperti gambar tersebut diatas sebelum mengunggahnya melalui akun pesancopi  beliau mengeluhkan bahwa hasil foto copy-nya tampak seperti gambar di atas , sewaktu dikirim gambar diatas saya mencoba untuk memberikan beberapa solusi seperti berikut.

Solusi untuk mengatasi hasil fotocopy IR 5075 yang luntur

beberapa solusi dibawah ini telah di coba oleh beliau untuk mengatasi keluhan pada mesin fotocopynya, berikut inilah ulasannya;

#Eksperimen Pertama.
Oh saya pada awalnya sedikit merasa ada yang salah pada ccd, karena dari hasilnya yang tampak luntur hampir tidak jelas mirip seperti proses scan yang tidak sempurna. Namun ketika dilakukan percobaan tersebut ternyata hasilnya masih sama.

#Eksperimen Kedua.
Karena pada awalnya hasilnya Blank saya asumsi yang kedua adalah seputar korona atas dan korona bawah, karena belum ada cadangan langkah awalnya adalah membersihkannya, tapi setelah dibersihkan full hasilnya juga masih tetap sama, jadi harus apa lagi ya?
Baca juga :

Fungsi Primary Charger mesin Fotocopy.

Mengatasi hasil fotocopy buram tidak rata.
#Eksperimen Tiga
Mencoba peruntungan dengan mengganti hvt. Karena ini patut dicurigai dengan gejala awal hasil polos maka item tersebut patut untuk dicoba. Namun hasilnya masih sama belum ada perubahan hingga akhirnya pada percobaan yang keempat.

#Eksperimen Empat
karena pada awal tidak memiliki cadangan korona atas, dan sekarang sudah ada Corona atas yang baru maka tidak ada salahnya kita coba lagi untuk mengulik bagian korona atas, apakah ini berhasil? Ternyata berhasil dan hasil fotocopy kembali normal.

Kesimpulan
Kenapa terpikirkan untuk mengganti Corona atas? Karena pada korona atas yang lama terlihat wire wire nya gosong seperti konslet, gosongnya wire ini karena usia pemakaian yang lama dan terpapar panas.

demikian ulasan kasus kali ini tentang hasil fotocopy pada IR 5075 yang hasil fotocopynya luntur,jelek tak ada hasil, semoga bermanfaat.



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canon IR 5075 Hasil Fotocopy Hancur."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan