Btc roulette Fotocopy bolak balik dari ADF ir 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Fotocopy bolak balik dari ADF ir 5000

Fotocopy bolak balik dari ADF. menjadi teknisi belum tentu dia tahu dan paham skill fotocopy, seperti saya tentunya, sering berkecimpung dengan mesin fotocopy namun saya baru tahu cara untuk fotocopy bolak balik dari ADF diajari oleh konsumen saya yang tentungnya seorang pengusaha fotocopy.dan sekarang saya coba untuk share ke teman teman, siapa tahu bermanfaat.

tentu saja fotocopy bolak balik dari ADF akan jauh lebih praktis berkali kali lipat, semakin cepat menyelesaikan pekerjaan, tidak perlu lagi membolaik balik kertas secara manual seperti ketika kita fotocopy bolak balik dari plat kaca, atau memencet tombol START 2x, tidak perlu lagi, dari ADF cukup satu kali kerja lagi. baca : Fotocopy bolak balik bergeser.

seorang pengusaha fotocopy perlu untuk cepat dalam menyelesaikan fotocopy an agar konsumen senang tentunya, dengan mengeuasai cara fotocopy bolak balik dari adf ini saya yakin anda semakin enjoy menerima pesanan.dan berikut adalah cara untuk fotocopy bolak balik dari ADF dan kertasnya di taruh di Bypass bukan di laci.

Cara Fotocopy Bolak balik dari ADF

berikut ini step stepnya

1. Atur pengaturan kertas di bypass menjadi A4, saya yakin anda bisa.

setting kertas di bypass menjadi A4


2. Atur terlebih dahulu menu two sided di mesin, jika belum tau apa itu two-sided simak dulu yang ini. Baca : Menggunakan menu Two- sided.

3. Letakkan kertas di ADF.

Fotocopy bolak balik dari adf

4. Tinggal klik START satu kali saja dan selesai.

mudah bukan untuk fotocopy bolak balik dari ADF ini,untuk menggunakan kertas A4 dari laci lebih mudah anda tidak perlu untuk mengatur kertas pada bypass. semoga bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotocopy bolak balik dari ADF ir 5000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan