Btc roulette Fotocopy bolak balik F4 macet tapi A4 lancar. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Fotocopy bolak balik F4 macet tapi A4 lancar.

Fotocopy bolak balik F4 macet tapi A4 lancar.Fotocopy bolak balik merupakan kegiatan wajib dalam usaha fotocopy, karena begitu vitalnya fungsi duplex ini maka setiap kerusakan pada duplex akan membuat kegitanan fotocopy anda menjadi sangat terganggu, karena bisa jadi sebagian besar pemasukan anda berasal dari fotocopy bolak balik.

Fotocopy bolak balik F4 macet, meskipun jika duplex anda bermasalah, masih bisa diakali dengan fotocopy bolak balik manual dengan manual memalik kertas, namun akan begitu repotnya jika yang anda copy andalan ratusan lembar. terkadang mesin bukan duplex yang bermasalah namun pilihan kertasnya yang salah, seperti kertas F4 di fotocopy bolak balik macet namun kertas A4 lancar, seperti pada postingan kali ini yang akan coba kita bedah apa penyebabnya.

kerats F4 macet di duplex 

seperti yang banyak masuk di laman komentar pesancopy sering sekali menyakan kondisi mesinnya yang tidak mau mengcopy bolak balik kertas F4 namun untuk kertas A4 lancar jaya, secara teknis kerusakan semacam ini dapat saya simpulkan jika bukan duplex anda yang bermasalah, buktinya untuk kertas A4 mampu digunakan dengan lancar.

ketika duplex yang menjadi masalah sudah barang tentu semua kertas tidak mampu melewati bagian duplex atau unit 2, lantas apa yang membuat duplex ini tidak mau memproses kertas F4 yang dialami oleh beberapa teman kita.

kesalahan paling umum ketika fotocopy bolak balik F4 macet namun A4 lancar adalah pemilihan kertas yang tidak sesuai, pada kasus kita kali ini adalah beliau menggunakan kertas F4 namun terbaca LEGAL, jadi memang benar hal ini pun diakui oleh belaiu ketika merubah ukuran LEGAL menjadi U2 akhirnya mesinnya kembali lancar saat mengcopy kertas F4.

Baca juga :

Kertas A4 lancar namun F4 jam paper terus.

Mengatasi kertas F4 tidak terbaca.

Mengatasi kertas F4 terpotong dari bypass.

perlu diketahui jika untuk ukuran kertas LEGAL dan F4 memiliki ukuran yang berbeda, inilah yang membuat kenapa ukuran LEGAL tidak bisa digunakan untuk kertas F4. berikut ini adalah ukuran kertas F4 dibandingkan dengan LEGAL.

1. Ukuran kertas LEGAL = 25,6 x 35,6 Inchi.
2. Ukuran kertas F4   = 21,5 x 33,0 inchi.

dari kedua ukuran kertas diatas terlihat jika ada perbedaan panjang dan juga lebar kertas, hal inilah yang membuat mesin fotocopy ketika di mesin terbaca LEGAL namun kertas yang ada di laci F4 membuat fotocopy bolak balik menjadi macet sedangkan untuk ukuran kertas lain lancar.jadi penting untuk menyeragamkan ukuran kertas dengan pembacaan di program fotocopy.

demikian sobat sedikit ulasan tentang  fotocopy bolak balik f4 macet tapi A4 lancar, semoga bisa membantu anda, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fotocopy bolak balik F4 macet tapi A4 lancar."

  1. Ini sm pwrsis dgn apa yg sy alami satu minggu ini mesin ir5000 sy spt ini, kiat ini blm sy cb, semoga setelah sy coba semuanya lancar kembali

    BalasHapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan