Btc roulette Cara Membongkar Fixing canon IR 3300 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara Membongkar Fixing canon IR 3300

Cara Membongkar Fixing canon IR 3300.setiap mesin fotocopy pasti memiliki yang namanya fixing, walaupun bentuknya berbeda beda pasti pemanas ini selalu ada, karena ia merupakan salah satu dari 7 proses utama sebuah mesin fotocopy. dan untuk urusan bongkar membongkarpun setiap type mesin berbeda beda.

sebagai unit pemanas sudah pasti kita akan sering berhadapan dengan trouble yang juga sering dialami oleh unit fixing ini, tak terkecuali canon ir 3300 dan se typenya, akan sering kali kita jumpai ada kertas yang macet diarea tersebut belum lagi error 0007 yang juga berkaitan dengan unit fixing.

Fixing Film canon IR 3300

nah inilah yang paling saya sukai dari type  mesin canon IR 3300, untuk membuka unit fixing nya tidak terlalu ribet dan ruwet karena hanya membutuhkan sedikit kerja hingga unit ini terbuka, berbeda dengan type mesin lain yang saya kira banyak sekali baut yang harus dibuka.

akan menjadi masalah jika anda belum tau cara untuk membuka unit fixing ini, dan berikut ini saya kan sedikit mengurai cara untuk membuka fixing canon ir 3300, jika anda ingin mengoleskan grease diatas element heaternya.

Cara membuka Fixing canon IR 3300

nah saya yakin hanya sekali baca anda akan bisa untuk mempraktekkannya, karena sangat mudahnya dan begitu simplenya untuk membuka unit ini.
tahap awal melepaskan fixing unit 3300

1. Buka Tutup samping kiri
2. lepaskan 3 baut fixing yang mengikatnya
3. Lepaskan 3 soket kable
4. Tarik keluar fixing.perlu di ingat untuk membuka fixing ini posisi knob yang menurunkan duplex harus dalam posisi terkunci atau keatas.
Baca juga :

Mengganti press roller ir 3300.

Mengatasi E0007 Canon IR 3300.
setelah unit fixing turun, kini saatnya anda membuka bagian dalamnya, tentunya jika anda ingin mengoleskan greas pada element heater perlu untuk membukanya, mari kita lanjutkan.

langkah lanjut membongkar fixing ir 3300

5. Lepaskan sensor kecil ini
6. Lepaskan kedua pegas dikanan dan kiri dengan tang cucut atau obengpun juga bisa.
7. Lepaskan pengunci elemen heater dan soket kabel termistor. kemudian angkar keatas.
8. Tarik Fuser film.
9. Element heater sudah terlihat, dan saatnya untuk mengoleskan grease diatasnya.

sangat mudah bukan untuk membongkar unit fixing canon ir 3300, slaah satu item yang paling saya sukai ketika membukanya, silahkan dicoba.

















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membongkar Fixing canon IR 3300"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan