Btc roulette Hasil fotocopy terpotong dari ADF ir 3300, ini cara mengatasinya - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil fotocopy terpotong dari ADF ir 3300, ini cara mengatasinya

Setting ADF IR 3300 - Jika mesin yang anda miliki saat ini masih baru mungkin anda tidak akan perlu repot melakukan setting adf ini, namun lambat laun seiring usia mesin foto copy maka hasil fotocopy yang dihasilkan oleh ADF sedikit mengalami pergeseran,miring atau terpotong, seperti yang akan saya bahas kali ini tentang cara untuk setting adf agar hasilnya kembali normal, bagus seperti hasil fotocopy dari plat kaca.

kali ini hasil fotocopy bergeser ke kanan, ketika dibandingkan dengan hasil fotocopy dari plat kaca, hasilnya berbeda, selain bergeser hasil fotocopy terdapat ruang kosong yang tercetak hitam di sisi kiri, namun seperti yang saya bilang tadi, hasil dari plat kaca normal, berarti feeder sudah error ni perlu untuk di setting angkanya agar bisa kembali digunakan. hasil - hasil fotocopy tersebut tampak seperti gambar di bawah ini.

hasil fotocopy dari plat kaca dan dari adf yang berbeda


Bagaimana melakukan setting adf ini? tidak perlu khawatir pesancopy sudah menyiapkannya untuk anda, dari hasil pengalaman langsung dan dijamin bisa bekerja di mesin anda, jika mesin yang anda miliki type IR 4570 ada bisa membaca artikel yang sebelumnya sudah saya tulis khusus untuk canon IR 4570 series, kenapa untuk IR 3300 perlu saya tulis, karena terkadang pengguna fotocopy akan lebih percaya diri dan lebih memudahkan praktek jika solusi itu sesuai dengan type mesin yang mereka miliki,

Baca Juga :

Cara setting adf canon IR 4570 series.

Mengatasi lampu sensor adf yang susah menyala.

Cara mudah mengganti roll adf. 

Langkah - Langkah setting ADF IR 3300

Fotoocpy dari ADF sangat membantu karena tidak perlu buka tutup cover mesin fotocopy untuk melakukan fotocopy, hanya perlu meletakkan kertas di tempatnya lalu mesin akan mengambilnya secara otomatis, jika hasil fotocopynya miring tentu saja ADF tidak bisa digunakan, jika anda mengalami trouble hasil fotocopy miring atau terpotong dari adf, ikuti langkah dibawah ini;

1. Masuk Ke savemode.
2. Klik Feeder
3. Adjust
4. Klik DOCST


setting angka docst

5. Ubah angkanya semisal -10 kemudian lihat perubahan yang terjadi, semakin posistif angkanya makin bergeser kekanan hasil fotocopynya. dan hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah ini.

hasil akhir setting adf ir 3300

Sangat mudah bukan untuk setting adf agar kembali normal, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil fotocopy terpotong dari ADF ir 3300, ini cara mengatasinya"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan