Btc roulette Cara mengganti roller charging yang aman ir 3300 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara mengganti roller charging yang aman ir 3300

Roller Charging - komponen panjang buat hitam yang berada di atas drum ini memiliki fungsi untuk mengubah ion -ion muatan pada permukaan drum agar toner mampu menempel di permukaan drum, seberapa pentingkah cas roll ini? sangat penting, kalau tidak ada komponen ini maka hasil kopi akan putih polos, bila sudah sedikit aus maka hasil fotocopy akan sedikit transparan, buram atau bahkan tidak terlihat namun masih ada sisi yang tercetak terang. jika sudah begitu maka roller charging perlu untuk diganti.

Per dudukan roller charging gampang patah


Perlu kehati hatian saat melakukan pergantian komponen ini, karena ada per pegas kecil yang acap kali menjadi korban saat penggantian kompenen, per ini patah karena kurang memahami cara membongkar dan memasang cas roll. supaya terhindar dari kerusakan yang tidak perlu mari kita ikuti step stepnya, ingat jika per ini patah maka perlu mengganti satu rumah drum.
Baca juga :

Waktu yang tepat untuk mengganti roller charging.

Cara mengganti roller lower fixing ir 2200.

Harga motor fixing ir 3300.
Langkah #1
 Tentunya anda sudah membongkar drum, disini saya tidak akan menerangkan cara untuk membongkar drum, karena saya yakin anda semua sudah bisa melakukannya.

Langkah #2
Ambil alat yang mampu untuk mendorong keluar roller charging, sambil anda tahan per dudukan roller ini supaya tidak patah.

melepas roller charging ir 3300
Langkah #3
setelah satu sisi terangkat maka sisi yang satu tidak perlu untuk di congkel lagi , cukup di tarik saja, begitu nanti sewaktu mengganti yang baru, sisi yag satu cukup dimasukkan saja jangan di tekan ke bawah.

cara melepas roller cas
Langkah #4
setelah terlepas maka silahkan ganti dengan roller charging yang baru.

memasang roller charging baru

selesai dah, cukup mudah dan cepat kan, semoga dengan tutorial ini anda akan terhindar dari kerusakan yang tidak perlu, selamat mencoba.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengganti roller charging yang aman ir 3300"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan