Btc roulette Hasil Fotocopy melipat kecil ditengah, disini solusinya - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil Fotocopy melipat kecil ditengah, disini solusinya

Hasil fotocopy yang terlipat,tampak seperti tergaris
Hasil Fotocopy melipat kecil ditengah - Sering kali kita dibuat pusing dengan permasalahan yang timbul dari mesin fotocopy yang kita miliki maupun milik klien,terkadang ada masalah yang sudah familiar kita hadapai terkadang masalah itu benar-benar baru kita temui, sama seperti artikel yang saya tulis ini tentang hasil fotocopy yang melipat kecil namun berada di bagian tengah dan lipatannya tidak terlalu besar, hanya terlihat kecil dan tampak seperti tergaris, jadi bukan nekuk pada ujungnya, lipatan ini tampak seperti gambar tersebut disamping.

Jika hasil terlipat seperti itu siapa yang mau menggunakan hasilnya, karena hasil seperti ini sangatlah jelek. Masalah seperti ini pernah saya alami sampai 2x, Sewaktu pertama menemuinya terlihat sangat susah sekali mencari penyebab apa yang membuat hasil fotocopy terlipat seperti ini, mencoba untuk mengganti claw yang atas namun masalah belum teratasi.

Penyebab

Bagi sobat yang sedang mengalaminya atau saat in sedang mencari penyebab apa yang menimbulkan hasil fotocopy terlipat begini, sudah tepat jika sobat membaca artikle saya ini, penyebab utama yang pernah saya alami adalah Busing  roller upper pemanas yang pecah .

Busing pemanas sudah pasti berada dipemanas/fixing unit, busing ini ada dua didepan dan belakang, busing ini menjaga agar bearing dapat berputar dengan sempurna tanpa mengalami gangguan, gangguan yang saya maksud adalah oleng atau bergerak keatas dan kebawah, karena busing ini salah satunya pecah maka gerakan roller fixing upper menjadi oleng, sehingga ketika kertas melewatinya kertas akan sedikit mengalami pergeseran maka jadilah hasilnya terlipat seperti itu.mungkin saja bila kerusakan sudah parah atau mungkin dua-duanya sudah pecah semua kertas akan menyangkut di fixing, bagi sobat yang sedang mencari penyebab kertas macet di fixing, disini sudah saya siapkan artikel yang anda cari.

Baca Juga : Cara mengatasi kertas macet di pemanas

Bila busing tersebut pecah maka anda harus menggantinya,bagaimana menggantinya mari kita ulas langkahnya satu persatu.

cara membuka busing roller upper pemanas
1. Turunkan saja Unit satu
2. Buka Cover (1)
3. Buka Cover motor fixing (2)
4, Buka Motor fixing (3) jangan lupa soket kabel ada dua dilepas juga
5. Lepas soket lampu heater (4) dan soket kecil yang berada diatas
6. Buka baut tutup penahan panas (5) dan tarik keluar covernya
7. Lepas dua baut penahan fixing unit (6) kemudian angkat keluar fixing unit, perhatikan saat anda melepasnya supaya mudah anda dalam memasangnya kembali. perlu diperhatikan pula ketika akan melepas unit fixing, terlebih dahulu bebaskan unit claw atas dalam posisi terbuka, karena bila tidak dalam posisi terbuka tidak akan mungkin unit fixing dapat terangkat.

cara membuka busing roller upper fixing
8. Terlihat bahwa bekas serpihan busing telah pecah dan tersisa puing - puing, lanjutkan dengan membuka pegas penahan bearing, dan 2 baut penutup lampu heater (7), tarik keluar covernya, dan jangan lupa cover yag sebelah depan juga dilepas, kemudian anda tarik keluar lampu heaternya, baru yang terakir anda angkat roller upper fixing
9. Busing inilah yang perlu anda ganti(8).

tonton jug avideonya disini ya



Warning!!! Lebih baik untuk meminta bantuan orang yang pernah membuka busing ini, karena ketika memasangnya butuh kehati - hatian, karena sifat busing yang relatif rapuh, sedikit tekanan akan membuatnya pecah.

dipasaran harga busing berikut gear relatif murah hanya sekitar 30 ribu sampai 50 ribu, demikian kiranya yang dapat saya bagi pada artikel kali ini semoga membantu anda yang sedang mengalami hasil fotocopy melipat kecil , terima kasih atas perhatiannya, bila ada kekurangan harap tuliskan di kolom komentar supaya menjadi perbaikan bagi saya. terima kasih




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Fotocopy melipat kecil ditengah, disini solusinya"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan