Btc roulette Cara mudah mengganti roll adf canon dalam 20 menit - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara mudah mengganti roll adf canon dalam 20 menit


Cara mudah mengganti roll adf canon dalam 20 menit - Selamat sore sobat fotocopy, baru hari ini bisa posting karena terlalu sibuk repair diluar, dari berbagai keluhan saya kali ini akan mencoba untuk membagikan cara mudah dan cepat saat mengganti roll adf IR 3300. saya harapkan setelah selesai menyimak posting saya ini dan membacanya sampai bawah anda langsung bisa mempraktekkanya.

Add caption
Namun sebelum kita menuju TKP ada baiknya kita analisa terlebih dahulu, mengapa roll ini harus diganti dan apa memang kerja dari roll adf ini.

Saya mengatakannya roll adf atau roll sparator adf, ADF sendiri kepanjangan dari Automatic Document Feeder sesuai dengan namanya fungsi kerjanya adalah melakukan fotocopy dengan teknik otomatis, otomatis apa? yaitu otomatis menarik kertas yang telah kita tempatkan sesuai dengan posisinya.

Dari beberapa roll yang ada di bagian ADF, roller sparator ini yang sering kali mengalami kerusakan atau aus makanya perlu untuk kita ganti, bilamana roller ini aus maka kertas tidak akan mampu ditarik oleh ADF, bila saat ini anda mengalami masalah tersebut langsung simak saja artikel yang satu ini.

Baca Juga : ADF tidak mampu menarik kertas, begini cara mengatasinya

Saat Kertas ditempatkan di baki ADF maka feed roller akan menarik kertas diteruskan oleh sparator roller sehingga kertas akan masuk menuju area scaning. ketika roller sparator ini aus, kertas hanya akan sampai pada posisi ini, kerana roller tidak mampu menarik kertas, dikarenakan permukaannya yang telah halus.

Keausan roller ini seperti roller-roller lainnya akan terlihat fisik yang halus karena setiap hari bersinggungan dengan kertas,

Setelah kita pahami cara kerja dan penyebab kerusakan dari roller sparator ADF ini, marilah kita langsung untuk mengganti roller ini. ikuti langkah-langkahnya dan praktekkan segera.


langkah langkah mengganti roll ADF
1. Lepaskan cover samping ADF, kemudian akan terlihat ada baut kecil dengan kuncian berwarna putih, lepaskan baut dan tarik kuncinya (1)

2.Lepaskan Tutup ADF nya (2)

3.Lepaskan ke 4 baut yang (3)

4.Lepaskan ke dua spy pastik (4)

5.Angkat ke atas as Roll ADF (5)

6. Ada dua spy plastik diatas dan bawah, lepaskan (6)

7. Tarik item ini (7)

8. Maka roller pun sudah dapat dilepas(8), sekarang saatnya bagi anda untuk mengganti roller tersebut.

Setelah selesai hati hati dalam memasangnya jangan sampai terlewat spy maupun bautnya.

Demikian sobat artikel saya kali ini, mudah bukan mengganti roller adf, semoga andapun langsung bisa mempratekkannya, andapun akan begitu mudah untuk mengatasi kertas yang tidak mau ditarik oleh roller adf, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah mengganti roll adf canon dalam 20 menit"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan