Btc roulette penyebab dan cara mengatasi E020. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

penyebab dan cara mengatasi E020.

jalur distribusi toner dari hopper ke develop. Ketika tabung toner kita masukkan maka toner katrid akan terbuka toner akan tersimpan di Sharp Hopper dengan level tertentu yang sinyalnya diatur oleh sensor toner Hopper..



Sensor level sub hopper ini akan mengirimkan pesan ketika toner yang berada di Sub hopper sudah kosong jika toner di sub hopper kosong botol toner akan berputar.


Toner akan tersimpan di sap Hopper sampai sensor level toner di developing minta pasokan toner.


Ketika sensor toner di developing terdeteksi kosong maka sensor akan mengirimkan pesan dan akan memutarkan Feed screw motor yang akan membuat toner disub Hopper mengalir ke developing.


Ketika aliran toner dari sub Hopper ke developing ini tersumbat maka akan terjadi error e020 secara garis besar e020 disebabkan oleh.



020 secara garis besar..error ini muncul jika tidak adanya toner terdeteksi oleh sensor level toner developing terangkan sensor level toner yang berada di Sharp Hopper mendeteksi adanya, jalur pasokan toner dari Sharp Hopper tersumbat atau chord level toner develop yang rusak.



penyebab dan cara mengatasi E020.

1. Sensor level toner develop atau sensor developing sudah mulai rusak memperbaiki nya kita hanya perlu melakukan clear error saja dan masalah biasanya selesai.


2. pada sub Hopper terjadi sumbatan biasanya dikarenakan ada patahan nozzel yang jatuh di area sub hopper dan toner yg menggumpal..menyebabkam feed screw sub hopper tidak bisa berputar dan toner pun tidak bisa mengalir ke develop.


cara mengatasi.. Untuk mengatasi kita perlu membongkar dan membersihkan  nya.


Yang ketiga Terkadang saya menemukan masalah e0 20 namun kedua cara diatas itu belum bisa mengatasi


 biasanya saya akan melakukan

1.isi botol toner kemudian putar botol toner melalui part chk supaya memaksa toner untuk turun ke develop untuk memutar botol toner melalui menu function. Saya sudah membuat videonya cara ini berhasil Jadi anda bisa mencobanya.


Demikian video kita kali ini semoga bermanfaat dan membantu terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "penyebab dan cara mengatasi E020."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan