Btc roulette Mengatasi hasil fotocopy ada bayangannya canon ir 4570. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi hasil fotocopy ada bayangannya canon ir 4570.

Mengatasi hasil fotocopy ada bayangananya canon ir 4570.- Halo tempat fotocopy Bertemu kembali bersama kami di blog pesan copy, blog yang mengulas masalah sekitar mesin fotocopy. Hasil fotocopy merupakan indikator final dari baik atau buruknya sebuah mesin fotocopy , jika hasil fotocopy berbayang maka hasil tersebut tidak akan bisa diterima oleh konsumen.

Hasil Fotocopy berbayang Ini akhirnya kami juga mengalaminya, pada mesin fotocopy Canon IR 4570,  berbayang di sini adalah ada background-nya sehingga hasilnya benar-benar tidak bisa terlihat dengan jelas sehingga ,percuma saja jika mesin ini Terus saja dipergunakan karena hasilnya tidak akan maksimal dan Justru malah menjadi indikator buruk bagi pelanggan terhadap kita.

Banyak sekali komponen yang berhubungan dan menentukan hasil akhir dari sebuah fotocopy, hasil fotocopy berbayang pada Ir 4570 ini ada beberapa kemungkinan dan marilah kita cari penyebab dari hasil fotocopy berbayang tersebut.


Penyebab hasil fotocopy berbayang

Beberapa hal dibawah Ini kemungkinan bisa menjadi penyebab dari hasil fotocopy berbayang diambil dari pengalaman kami di lapangan

1 kertas yang lembab

Kertas yang lembab bisa memicu hasil fotocopy berbayang karena medianya tidak kering sehingga tonernya akan melebar, untuk kertas lembab ini sepertinya amat jarang dijumpai apabila mesin nya setiap hari aktif, hanya mungkin terjadi jika mesin sudah terlalu lama tidak digunakan dan kertas berada di Tray cukup lama.

2. drum yang lembab

Drum yang lembab bisa juga memicu hasil fotocopy berbayang, caranya untuk membuat drum ini bisa kembali hangat adalah dengan menggosoknya. Contoh kasus dalam bab ini akan jarang dijumpai apabila mesin fotocopy aktif setiap hari. drum lembab hanya akan terjadi jika mesin sudah cukup lama tidak dinyalakan dan tidak ada aktivitas sama sekali.

3. fixing film kotor atau sudah tipis

Fixing film merupakan bagian pemanas dari mesin fotocopy film ini akan menyebarkan panas secara merata di atas kertas yang melewatinya, ketika Fixng film sudah tipis atau ada kotor di atasnya maka panas yang ada di atasnya pun tidak dapat tersebar dengan merata sehingga apabila ada kertas yang ada dibawahnya. toner tidak akan menempel dengan erat ke kertas dan bisa menyebabkan terjadinya bayangan atau hasil fotocopy berbayang..

hasil fotocopy berbayang
Hasil fotocopy tulisannya double atau berbayang

Mengatasi hasil fotocopy berbayang pada canon Ir 4570

Khusus untuk mesin kami yang satu ini, kami mengatasi hasil fotocopy berbayang nya seperti dibawah ini.

Setelah kami melakukan pengecekan seperti beberapa penyebab diatas didapati jika drum dan kertas tidak menjadi masalah dan fokus kami langsung kepada fixing film.

Baca Juga :
Mengatasi Kode error E024 ir 4570.
Merubah hasil scan menjadi PDF pada canon ir 4570
Kode jam paper 0105 canon ir 4570

Kami mencoba untuk membersihkan terlebih dahulu fixing film tersebut dengan cairan pembersih,setelah kami pasang hasil fotocopy kembali bagus dan bayangannya pun hilang namun, ke esokan harinya hasil fotocopy berbayang muncul kembali dan kami pun tidak mau berspekulasi ulang untuk membersihkannya.

kami pun langsung mengganti fixing film tersebut dan hasilnya sampai sekarang mesin fotocopy, dengan hasil yang sangat sempurna.

Demikian acara kami untuk mengatasi hasil fotocopy berbayang pada Canon IR 4570 Semoga menjadi manfaat bagi anda dan manfaat pula bagi saya terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi hasil fotocopy ada bayangannya canon ir 4570."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan