Btc roulette Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570

Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570 -  terkadang kita dibuat repot dengan masalah fotocopy yang tiba-tiba datang padahal sebelumnya mesin fotocopy baik-baik saja seperti contoh pada kasus yang akan kita bahas kali ini hasil fotocopy ujung kertas terlipat, kasus ini terjadi pada mesin fotocopy IR 6570.

Masalah yang dihadapi iyalah ada tekukan kecil di ujung kanan atau kiri pada lembar kertas, ketika untuk fotocopy banyak membuat sering jam paper, namun jika hanya sedikit mesin lancar saja, meskipun lancar namun hasil fotocopy ujung kertas terlipat seperti ini terasa tidak nyaman dilihat.

Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570
Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570


Hasil fotocopy Ujung kertas terlipat ini terjadi ketika sudah melewati area fixing, jika diperhatikan kertas ini seperti menabrak sesuatu hingga keluar dengan hasil terlipat seperti ini, marilah kita coba cara untuk mengatasi hasil fotocopy ujung kertas terlipat ini.

Penyebab hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570.

Karena mulai terlibatnya ini berada di depan pemanas, maka komponen yang patut dicurigai  adalah claw upper,

Kenapa kok kuku macan Ini bisa membuat Ujung kertas terlipat? Biasanya karena kondisi claw upper yang sudah tumpul dan ada kotoran toner yang menempel. claw Upper yang masih bagus ditandai dengan yang masih lancip.

kondisi claw upper yang masih lancip berarti masih bagus


Claw Upper memang dibuat lancip untuk menjaga agar kertas tidak ikut berputar oleh roller upper. Ketika kertas keluar dari pemanas dia akan langsung diarahkan oleh claw upper untuk menuju ke exit.

Namun ketika kondisi claw upper sudah tumpul. Maka ketika kertas keluar dari unit pemanas, kertas terlebih dahulu akan menabrak dari sisi claw upper yang tumpul tadi hingga membuatnya ujung kertas terlipat, jika tumpulnya masih sedikit kertas masih mau lewat, namun jika tumpul dan kotoran yang menempel cukup banyak, biasanya kertas akan terhenti


Cara mengatasi hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570.

Dari sekian banyak kasus di lapangan tentang hasil fotocopy yang terlipat di ujungnya memang hanya berkisar pada claw upper saja jadi cara untuk mengatasi hasil fotocopy ujung kertas terlipat pada iR 6570 bisa dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Mengganti claw upper semua.

Usahakan ketika mengganti claw upper sebaiknya diganti sepaket Jangan hanya satu atau dua biji saja

Baca juga: mengatasi hasil fotocopy terlipat lipat IR 5000.

2. Membersihkan cale upper

selain kondisi claw upper yang tumpul, kadang ada kotoran toner yang menempel pada ujung kuku kukunya, nah langkah perbaikannya langsung saja dibersikan kuku upper ini agar bersih kembali.

3. Mengganti set rumah claw upper

Terkadang sudah di lakukan per dan lain-lainnya namun hasil fotocopy masih saja terlibat di ujungnya hal ini pernah terjadi dan hanya selesai dengan mengganti satu set rumah claw upper.

mengganti satu set rumah claw dan exit ketika tidak kunjung selesai


Nah itulah dua cara yang cukup sering ampuh untuk mengatasi hasil fotocopy ujung kertas terlipat semoga bermanfaat bagi pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil fotocopy ujung kertas terlipat iR 6570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan