Btc roulette Cara mengganti per ulir pembuangan pada ir 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara mengganti per ulir pembuangan pada ir 5000

Mengganti per ulir pembuangan pada ir 5000- per ulir pembuangan toner ini adalah satu dari beberapa komponen unit pembuangan toner sisa proses copy yang telah di sapu bersih oleh cleaning blade, agar sisa toner tidak mengotori proses copy berikutnya maka, sisa toner tersebut harus di buang ke waste toner, disinilah per ulir pembuangan pada ir 5000 memainkan perannya.

per ulir pembuangan toner pada ir 5000 ini terselubung oleh pipa yang panjang dari area drum menuju ke waste toner, komponen yang ada di system pembuangan ini cukup komplek dan saling berkaitan, katika terjadi salah satu kerusakan maka error e013 akan muncul.

agar dapat bekerja dengan baik system jalur system pembuangan ini harus terbebas dari kendala selama toner bekas dialirkan menuju ke botol toner bekas, jika terjadi penyumbatan maka fatal akibatnya, akan banyak sekali toner bekas yang berceceran tidak terbuang dengan benar.
per ulir pembuangan ir 5000

Beberapa kerusakan yang diakibatkan oleh system pembuangan

beberapa kerusakan ini akan mendatangi anda ketika per ulir atau salah satu jalur pembuangan toner bekas mengalami maslaah.

1. E013
error ini yang paling sering dijumpai, biasanya dikarenakan per ulir putus atau ada kotoran yang menyumbat aliran toner bekas yang membuat per ulir ini tidak bisa bekerja.

2. E019
error e019 lebih diakibatkan karena botol toner sisa telah penuh atau tellah mencapai batas maksimum, sehingga langkah perbaikannya hanya dengan membuangnya saja maka akan kembali normal.

3. per ulir patah
ketika system per ulir pembuangan mengalami kendala, maka sisa toner yang seharusnya dialirkan ke jalur yang telah ditentukan kini tidak bisa kemana mana karena jalurnya tidak bergerak, akhirnya akan banyak sekali toner bekas yang ada di dsekitar mesin, bahkan mengotori hasil fotocopy.

Baca juga : Cara mengatasi hasil fotokopi kotor toner parah sekali

Cara mengganti per ulir pembuangan IR 5000

per ulir pembuangan yang patah bisa terdeteksi dengan kode error e013, toner tidak bisa turun ditandai dengan banyak sekali tumpahan toner dimesin dan secara fisik per bisa di tarik dari waste toner, karena patah di tengah, dan berikut ini cara untuk menggantinya.
mengganti per ulir ir 5000
jalur pembuangan toner ir 5000


1. Siapkan sparepart , usahakan satu set karena jika anda hanya membeli per ulirnya saja, harganya tidak akan jauh berbeda dari harga satu unit,

2. Bongkar tutup belakang

3. Bongkar panel mainboard

4. bongkar panel DC kontrol

5. lepaskan drum unit akan terbebas dari lock di pipa pembuangan

6. Pipa pembuangan sudah terlihat.

7. Langsung ganti.

mengganti per ulir atau satu set pembuangan toner bukan pekerjaan yang mudah, percayakan pada teknisi karena hal ini menyangkut pekerjaan yang rumit dan cukup lama, demikian cara untuk mengganti per ulir pembuangan ir 5000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara mengganti per ulir pembuangan pada ir 5000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan