Btc roulette Penyebab kertas selalu nyangkut di pintu samping ir 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Penyebab kertas selalu nyangkut di pintu samping ir 5000

Kertas selalu nyangkut di pintu samping ir 5000. urusan kertas jam itu sebenarya urusan yang wajar bagi pemakai mesin fotocopy, namun akan menjadi masalah dan perlu dicurigai jika jam paper hanya  terjadi ditempat yang itu itu saja, seperti yang akan kita bahas kali ini tepatnya kertas itu selalu berhenti atau nyangkut selalu dan selalu di posisi pintu samping ketika mau masuk ke register.
kalo tidak diganjal sapu, kertas jam terus

sebenarnya masalah ini sudah dapat diatasi dengan mengganjal pintu samping dengan benda, seperti sapu atau togkat dan benda sejenisnya yang membuat pintu samping ini lebih dekat dengan lever sensor, memang cara ini bisa mengatasi nyangkut di samping ini sobat, namun ini tetap menjadi masalah karena tidak elok dipandang walalupun masalah teratasi.


Analisa
kita perlu untuk mencari penyebabnya agar si tongkat ini dapat kita istirahatkan saja, sebelum kita mencoba menganalisa masalah ada baiknya kita pelajari terlebih dahulu, kenapa jika pintu samping tidak di dorong dengan benda, kertas selalu berhenti dan jika di dorong dengan tongkat kertas dapat lancar sampai proses akhir.

dalam perjalanannya, si kertas perlu menyentuh lever sensor dibeberapa titik untuk bisa menggerakkan roller paper yang dapat menariknya hingga proses berikutnya, ketika kertas tidak mampu menyentuh lever sensor maka roller pun tidak akan mampu berputar, karena tidak ada sinyal yang mengindikasikan bahwa motor paper harus berputar.

Cara mengatasi kertas selalu nyangkut di pintu samping ir 5000

nah dari analisa diatas masalah ini dapat ditemukan jawabannya, penyelesaiannya ada pada lever sensor diposisi kertas nyangkut tersebut ternyata sudah terkikis, hasilnya, kertas tidak mampu menyentuh lever/daun sensor sehingga roller paper tidak dapat berputar untuk menarik kertas keatas.
Baca Juga:

Jam paper tidak ada kertas, apa sebabnya?

Penyebab mesin loading terus menerus.

Fotocopy bolak balik jam terus menerus.
inilah kenapa ketika pintu samping ditutup dan ditekan, kertas dapat naik keatas, karena pintu samping menekan kertas lebih dekat ke sensor sehingga kertas mampu menyentuh lever sensor. dan ketika tekanan ini dihilangkan maka kertas menjadi berjarak agak jauh dengan sensor.
salah satu sebab kertas jma disamping terus

Solusinya adalah dengan menambah lever sensor dengan sedotan pada ujungnya, tapi lebih baiknya pasti mengganti dengan sensor yang baru.

demikian sobat sedikit unek unek tentang kertas yang macet selalu di pintu samping, terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Penyebab kertas selalu nyangkut di pintu samping ir 5000"

  1. Helo sabat sabat INI saya punya mesin it 5000 pintu sampling bawah selalu terbuka APA penyebebnya? Padahal sensornya sudah ditukar semua

    BalasHapus
  2. Helo sabat sabat INI saya punya mesin it 5000 pintu sampling bawah selalu terbuka APA penyebebnya? Padahal sensornya sudah ditukar semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerusakan paling uum adalah senso rmati, jika sensor sudah diganti, berarti hanya tersisa untuk mengurut kabelnya , kemungkinana ada yang putus

      Hapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan