Btc roulette Daftar Harga mesin fotocopy canon rekondisi terbaru 2017 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Daftar Harga mesin fotocopy canon rekondisi terbaru 2017

Daftar harga mesin rekondisi canon terbaru 2017. Pengembang teknologi mesin fotocopy menyumbang andil besar dalam perekonomian, banyak sekali bisnis yang mampu berjalan hanya dari mesin fotocopy saja, seperti distributor,penjual mesin,teknisi, sparepart dan masih banyak yang lainnya. serta berbagai merek mesin fotocopypun banyak yang beredar di indonesia, mulai dari xerox,canon,kyocera yang semakin manambah banyak pilihan bagi konsumen tanah air. cukup mudah untuk mencari penjual mesin fotocopy di internet, cukup menulis kata kunci "fotocopy" maka akan tampil puluhan distributor kecil maupun besar dengan berbagai paket menarik yang ditawarkan oleh toko-toko tersebut, nah untuk daftar harga mesin fotocopy rekondisi mungkin tidak akan terlalu banyak perubahan dari bulan - bulan sebelumnya, bukannya hanya merek canon saja namun hampir merata untuk setiap merk mesin fotocopy.

Harga mesin fotocopy canon rekondisi.meskipun perusahaan pembuat mesin fotocopy selalu merilis type mesin fotocopy terbaru tiap tahunnya, tak terkecuali pabrikan canon, namun bagi anda yang merasa kurung cukup dana maka fotocopy canon rekondisi bisa menjadi pilihan yang bijak, jika ada dana lebih sudah pasti mesin keluaran terbaru adalah pilihan pertama, daftar harga mesin canon rekondisi dibawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan anda yang ingin memulai usaha fotocopy dan berkeinginan membeli fotocopy canon rekondisi.

Harga mesin fotocopy canon rekondisi umumnya jauh lebih mahal daripada mesin fotocopy lokal, karena mesin rekondisi memiliki counter yang masih sedikit bisa saya bilang kisaran seratusan saja, dan mesin ini adalah import, walaupun second, mungkin di negara asal sudah ketinggalan teknologinya, namun di indonesia masih banyak yang menggunakan.
Baca juga: Daftar harga mesin fotocopy kyocera terbaru 2017.

Daftar harga mesin fotocopy canon rekondisi 2017 ini diambil dari distributor-distributor besar yang menjual banyak mesin fotocopy rekondisi, semakin bagus mesin maka harga semakin mahal walau terbilang mesin tua atau mesin dari generasi pertama semisal ir 5000, harganya masih terbilang mahal dan bisa disetarakan dengan generasi penerusnya.

Langsung saja bagi anda yang mau tahu Daftar hargamesin fotocopy canon rekondisi terbaru 2017 sebagai berikut;

Daftar Harga mesin fotocopy canon rekondisi terbaru



Nama-TipeHarga
Canon IR 5000- IR 6000Rp.34.000.000,-




Nama-TipeHarga
Canon IR 5020- IR 6020Rp.34.500.000,-





Nama-TipeHarga
Canon IR 5075Rp.25.750.000,-




Nama-TipeHarga
Canon IR 6075Rp.25.500.000,-




Nama-TipeHarga
Canon IR 5050Rp.25.000.000,-


Demikian sobat pesancopy sedikit info mengenai harga mesin canon rekondisi semoga sedikit banyak memberi info kepada anda. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar Harga mesin fotocopy canon rekondisi terbaru 2017"

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan