Btc roulette Mengatasi Lifter paper tidak mau turun ir 6570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Lifter paper tidak mau turun ir 6570

Mengatasi Lifter paper tidak mau turun ir 6570.agar kertas mampu terbaca dan terindikasi ada kertas di laci, maka laci kertas harus terangkat keatas hingga tersentuh oleh sensor paper, untuk mampu menaikkan laci sampai pada sensor kertas tersebut maka pada laci 3 dan 4 dilengkapi dengan lifter paper yang berfungsi untuk mengangkat laci kertas, nah lifter inipun harus segera turun ke posisi semula jika laci kertas di keluarkan, namun apa jadinya jika lifter paper pada ir 6570 ini tidak mau turun, pasti akan susah untuk mengeluarkan ataupun memasukkan kembali laci kertas.

contoh lifter paper canon ir 6570 yang tidak bisa turun

Mengatasi Lifter paper tidak mau turun inilah yang dikeluhkan oleh sodara kita di jogjakarta, dimana ia tidak bisa memasukkan laci kertas karena lifter paper tetap tegak tidak mau turun,laci kertas akan terhalang oleh lifter ini karena posisinya seharunya dibawah. untuk bisa mengetahui penyebab pasti dari hal ini kita perlu untuk melakukan pembongkaran deck paper tepatnya pada laci yang bermasalah, tidak bisa hanya menebak tanpa melakukan perbaikan.

Lifter paper tidak mau turun ini harus kita kaitkan dengan sistem kerja dari lifter paper ini, dimana diujung lifter terdapat gigi yang berkaitan dengan gear motor lifter, ketika motor lifter berputar maka gear lifter paper akan bekerja untuk mengangkat lifter paper sampai pada titik tertentu, ketika knob laci ditekan maka kuncian pada gigi lifter paper harus segera bebas sehingga lifter paper dapat jatuh.

Baca juga:

Mengganti gear lifter paper canon.

Mengatasi lifter paper canon 3300 tidak mau turun.


Mengatasi Lifter paper  ir 6570 tidak mau turun
gigi pada ujung lifter paper inilah yang sering membuat permasalahan lifter paper tidak mau turun tersebut, langkah untuk mengetahui dan memperbaiki lifter paper ini adalah;

deck paper yang harus anda bongkar, untuk bisa mengetahui gigi lifter

1. Membuka deck paper dilaci yang bermasalah.
2. Lihat pada ujung kiri dari lifter paper, terdapat gigi yang terhubung dengan motor lifter, itulah yang biasa nya menjadi penyebab.

demikian sedikit ulasan kasus mengatasi lifter paper yang tidak mau turun pada canon ir 6570, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Lifter paper tidak mau turun ir 6570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan