Btc roulette Remove the paper from the output tray canon IR 3045 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Remove the paper from the output tray canon IR 3045

Remove the paper from the output tray.berbagi lagi dengan sobat pesancopy, karena ada kasus kiriman dari teman yang mengalami error pada mesin fotocopy nya yaitu muncul pesan Remove the paper from the output tray pada mesin canon ir 3045, bingung mencari apa sebab yang menimbulkan pesan errro ini muncul, karena pesan ini maka mesin fotocopy tidak bisa digunakan.

canon paper output tray, sebenarnya di pesancopy sudah ada satu artikel yang membahas masalah ini, namun karena berbeda type maka sang pemilik mesin kurang puas, namun arti dan pengertian pesan paper output tray ini tetap sama saja, yaitu di sekitar area output tray, posisi dimana kertas sudah mau keluar, atau saya biasa menyebut unit finishing.

Baca juga: mengatasi pesan Remove the paper from the output tray ir 3300.

Cara mengatasi Remove the paper from the output tray, berbekal dari artikel yang saya berikan dan sedikit dorongan untuk mau mencoba membongkar  mesinnya sendiri maka si bapak akhirnya menemukan penyebab dari munculnya pesan Remove the paper from the output tray canon ir 3045 nya, dimanakah itu, mari saya tunjukkan sebuah foto yang membuat mesin di bapak ini error.

kabel sorter digigit tikus
itulah penyebab munculnya pesan Remove the paper from the output tray, tepatnya kabel yang ada di unit sorter. sudah pasti aliran arus yang menuju ke sensor terputus akibat kabel ini,, apakah anda sudah tahu dimana posisi PCB sorter yang kabelnya digigit tikus ini?

unit sorter ir 3045

itu posisi sorter ir 3045, tarik saja keluar dan pcb nya ada di cover paling ujung, anda buka dan akan kelihatan posisi kabel yang putus diatas.

Mengatasi Remove the paper from the output tray canon

nah tiba giliran anda untuk menentukan pilihan perbaikan, beberapa langkah dibawah ini bisa anda ambil.

1. Sudah pasti anda harus mengganti kabel yang putus tadi, tapi harganya lumayan mahal karena biasanya tidak ada yang menjual hanya kabelnya saja, anda mesti pintar mencari part copotan agar lebih murah.

2. Lepaskan saja sorternya, mesin akan tetap hidup walau tanpa sorter, namun anda perlu menutup cover yang ditinggalkan oleh sorter tersebut.

3. mengganti sorter dengan manual tray agar terlihat rapi dan tidak dimasuki tikus,

terlihat rapi kan kalau diganti dengan manual tray

demikian sobat cerita kasus Remove the paper from the output tray ir 3045 kali ini, semoga bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remove the paper from the output tray canon IR 3045"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan