Btc roulette Daftar paper sensor Canon IR 3300 series. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Daftar paper sensor Canon IR 3300 series.

Daftar paper sensor canon ir 3300. Bila mesin fotocopy saya ibaratkan dengan lalu lintas, maka alur kertas adalah jalannya sedangkan paper sensor adalah lampu lalu lintas/traffic light yang memberi isyarat agar kertas dapat berjalan atau berhenti.paper senor akan bekerja dengan dorongan dari kertas yang melaluinya, ia akan berkerja ketika daun sensornya menutup sensor, hal ini akan mengisyaratkan agar roller didepannya untuk bekerja, dengan mengetahui paper sensor ini sebenarnya akan memberi banyak keuntungan ketika terjadi paper jam yang susah ada atasi.
daftar paper sensor canon ir 3300

paper sensor canon ir 3300 ini akan memudahkan bagi anda menentukan dimana sensor yang bermasalah ketika proses kerja mesin fotocopy terhenti yang disebabkan oleh paper jam, kertas nyangkut tidak selalu ada kertasnya, hal yang paling menyibukkan adalah ketika paper jam namun kertasnya tidak ada, dengan bantuan lokasi paper jam serta notasi paper sensor canon ir 3300 pada artikel ini saya berharap anda akan mudah menemukan dimana sensor kertas yang tersendat.sehingga sangatlah vital pula fungsi sensor kertas ini, tanpa sensor kertas ini kita akan repot menentukan dimana lokasi  kertas jam tersebut.

Sama halnya seperti dijalan, pada alur kertaspun ada yang namanya macet/jam,  kalau terjadi hal tersebut maka sensor akan memberi isyarat kepada monitor agar menampilkan lokasi dimana saja yang terdapat kertas macet. namun setiap mesin fotocopy yang berbeda type juga memiliki paper sensor yang berbeda pula, dalam kasus ini kita hanya akan membahas paper sensor canon ir 3300, selebihnya untuk type yang lain akan menyusul.

Selain sebagai pemberi isyarat, paper sensor juga bertugas sebagai penyambung dan pemutus arus ke motor penggerak dan mengatur alur kertas agar sesuai dengan  keinginan sang pemakai mesin fotocopy.

Lokasi aktual paper sensor ir 3300

Namun tiada manfaat kalo cuman tau itu sensor,karena didalam daftar JAM tidak akan ditulis detail nama sensor yang bermasalah, namun hanya menampilkan kode jam paper saja, didalam kode jam paper ini akan menuntun anda menemukan notasi paper sensor, selain mengenali nama paper sensor anda juga harus mengenali nama lain atau notasi dari paper sensor tersebut, namun jangan kuatir diartikel ini saya berikan lengkap nama sensor dan notasinya, selain itu juga ada beberapa lokasi actual dari sensor tersebut.

Baca juga :

Daftar kode jam paper canon ir 3300.

Daftar paper sensor ir 4570.

Daftar kode jam paper ir 3570 series.

Daftar sensor kertas canon IR 3300.

langsung saja berikut ini adalah daftar paper sensor yang siap saya berikan dan mari kita pelajari bersama.
Susunan paper sensor pada canon iR 3300 series

No Notasi Nama Paper Sensor
1 PS1 paper sensor casette 1
2 PS2 paper sensor casette 2
3 PS7 casette 1 retry paper sensor
4 PS8 casette 2 retry paper sensor
5 PS9 Pre- Registration paper sensor
6 PS10 Registration paper sensor
7 PS11 Horizontal Registration paper sensor
8 PS12 Image leading edge paper sensor
9 PS13 Fixing feeding sensor
10 PS15 No.1 delivery sensor
11 PS16 No.1 delivery full sensor
12 PS17 Duplex inlet paper sensor
13 PS18 Duplex outlet paper sensor
14 PS22 Multifeeder paper sensor


Dari bagan diatas dan notasi paper sensor ini saya berharap anda pun tau dimana lokasi paper sensor tersebut karena menurut saya sudah begitu jelas.

demikian sedikit uraian tentang paper sensor pada canon ir 3300, semoga bermanfaat dan membantu anda, terima kasih.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar paper sensor Canon IR 3300 series."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan