Btc roulette Scanner Portable F4 Canon - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Scanner Portable F4 Canon

Scanner Portable F4 Canon. Walaupun mesin fotocopy all in one sudah ada fitur Scan, namun fitur ini untuk beberapa kebutuhan perkantoran semisal perbankan,perhotelan,masih dirasa kurang memuaskan, karena umumnya hasil scan masih hitam putih, nah scanner portable bisa menjadi alternatif untuk bisa menghasilkan hasil scan color, ditunjang dengan kemampuan sampai pada kertas F4, maka mesin scanner portable f4 canon bisa menjadi pilihan anda.

Scanner Portable F4. selama mesin scanner mampu menangani kertas F4 berarti untuk ukuran kertas di bawahnya juga sudah pasti mampu diatasi, bentuk yang ramping serta mudah dibawa kemana mana dan tentunya tidak terlalu banyak memakan space ruangan, menjadikan scanner portable F4 menjadi pilihan yang patut anda perhitungkan dari pada harus upgrade mesin fotocopy menjadi berwarna yang harganya jauh lebih mahal.

mesin scanner portable cocok untuk penggunaan di perkantoran, hotel yang tentunya membutuhkan kualitas hasil scan yang sangat bagus, beberapa pilihan yang bisa menjadi perbandingan jika anda ingin membeli scanner portable F4 yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan anda, mungkin beberapa pilihan merek canon ini bisa menjadi pilihan anda:

1.Canon DR-F120
Canon DR-F120

dilengkapi dengan ADF yang memungkinkan bagi anda untuk scan secara otomatis, dilengkapi pula dengan mata scanner 2, membuat pen scannan kertas bolak balik cukup satu kali saja.

harga yang ditawarkan sekitar Rp.5.400.000

2.Canon P208 II
canon P208 II by. canon

bentuknya kecil, harga terjangkau, mudah dibawa kemana mana, karena ukurannya relatif kecil, dengan metode pen scanan kertas ditarik bukan buka tutup seperti mesin scaner yang sudah akrab dengan anda, dibanderol dengan harga yang relatif murah Rp.2.800.000.

3.Canon P215 II
Canon P215 II, by Canon

Hampir mirip dengan Canon P208 II, hanya kecepatan yang menjadi perbedaan jika scanner p208 II memiliki kecepatan 8 lembar per menit maka P215 II ini sedikit lebih cepat yaitu 15 lembar per menit,dibanderol dengan harga Rp.5.100.000.

Baca juga :

Cara setting scanner mesin fotocopy tanpa internet.

Langkah setail cara scan dari mesin fotocopy ke komputer.

demikian 3 buah scanner portable dengan harga yang cukup terjangkau yang bisa menjadi pertimbangan anda yang ingin memiliki scanner portable F4 merek canon untuk menunjang kinerja anda, untuk bisa melihat beberapa pilihan lain mungkin anda bisa mengunjungi toko ayo-scan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Scanner Portable F4 Canon"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan