Btc roulette Mengatasi Hasil fotocopy berbayang pada canon ir 6570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Hasil fotocopy berbayang pada canon ir 6570

Hasil fotocopy berbayang – Menemukan masalah hasil fotocopy memang beragam macam bentuk kerusakan yang dialami, tak terkecuali pada masalah yang akan kita bahas kali ini yaitu tentang hasil fotocopy yang berbayang tepatnya pada canon ir 6570.

ilustrasi hasil berbayang


Masalah ini adalah kiriman dari sobat yang ada disana, ia mengeluhkan jika hasil fotocopynya berbayang khsususnya ketika mengcopy dokumen bergaris semisal excel, bayangkan garisnya menjadi double,rangkap dan berbayang dibelakang, dilihat saja sudah membuat mata pening, jika anda mengalami masalah yang sama berarti sudah tepat jika berada di laman ini.

Langkah perbaikan
Untuk menyelesaikan masalah hasil fotocopy berbayang ini diperlukan beberapa perbaikan yang mungkin saja akan membuahkan hasilnya, mari kita mulai perbaikannya;

1.Bersihkan drum.
2.Bersihkan wire corona atas
3.Mengganti wiper blade
4.Membersihkan develope

Beberapa hal diatas patut untuk dicoba terlebih dahulu sebagai pembuka untuk langkah perbaikan, jikalau kesemua item diatas sudah dicoba namun tidak menyesaikan masalah fotocopy bebayang seperti yang dialami oleh sobat kita, mari kita lakukan terlebih dahulu analisa,
sebenarnya mulai darimana berbayang itu muncul, apakah saat ada di proses  pencetakan atau apakah diproses lainnya, mari kita lakukan analisa.

Analisa perbaikan hasil fotocopy berbayang

Untuk mendapatkan dimana hasil berbayang ini mulai muncul, mari kita lakukan fotocopy 5 lembar, setelah satu lembar keluar lakukan buka cover depan agar proses terhenti.

Kemudian buka unit satu dan lihat serta perhatikan kertas yang berhenti dibeberapa tempat, pada kasus yang saya alami ternyata saat kertas berada di area DRUM garis bayangan belum nampak, namun ketika telah melewati fixing, garis bayangan tersebut timbul.

Baca juga :

Mengatasi hasil fotocopy kabur pada ir 6000

Langkah-langkah mengatasi hasil fotocopy bergaris putih.

Mengatasi lampu scanner menyala namun tidak jalan.


Memperbaiki hasil fotocopy berbayang pada canon ir 6570
Nah dari analisa diatas, ternyata garis berbayang muncul selepas melewati proses fixing, artinya ada kerusakan diarea ini, bagaimana untuk mengatasinya, masalah yang saya hadapi selesai dengan mengganti “bearing roller lower fixing”, bearing ternyata sudah aus, jadi ada gerakan oblak saat proses fixing, gerakan roller lower yang oblak inilah yang menjadi sebab timbulnya hasil fotocopy berbayang.

Demikian sobat pengalaman saya dalam mengatasi masalah hasil fotocopy yang berbayang yang nampak begitu kelihatan ketika mengcopy dokumen excel, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Hasil fotocopy berbayang pada canon ir 6570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan