PENJUALAN SPAREPART DAN SERVICE KE LOKASI


HUB: 0812 8466 9334

Cara fotocopy dengan kertas F4

Cara fotocopy dengan kertas F4- berbagai jenis ukuran kertas yang banyak digunakan di area perkantoran ataupun di tukang fotocopy namun mungkin hanya kertas A4 dan kertas F4 yang paling sering digunakan, mungkn kita sudah familiar dengan ukuran kertas A4. sudah sangat lazim bagi kita  bagaimana cara untuk menggunakannya di mesin fotocopy baik untuk print ataupun fotocopy.

Nah bagimana dengan kertas F4 ? orang perpajakan biasa dan umum menggunkan kertas ini untuk mencetak dokumen pajak, tak sedikit dari mereka tidak paham bagaimana untuk mengeprint menggunakan kertas F4 dan juga untuk mengkopi dengan jenis kertas ini.biasanya kebingungan ada di beberapa masalah berikut;

1. Tidak paham cara menempatkan di rak kertas.

cara setting adjustmen kertas untuk F4 menuju ke U2
Bagi pemakai awal mereka tidak tau bagaimana cara untuk menempatkan kertas di rak/laci kertas, akhirnya kertas tidak bisa keluar sesuai dengan keinginan, di mesin canon IR 2200 keatas anda harus menempatkan kertas serta memutar knob ke posisi U2 agar layar monitor mampu mendeteksi adanya kertas F4, namun bagi anda pemakai mesin fotocopy IR 5000 keatas, anda tinggal menempatkannya di laci No.3 dan tinggal geser saja adjustmennya menghimpit kertas, maka di layar monitor sudah terdeteksi jenis kertas U2 karena di mesin IR 5000 laci no.3 memang sudah disiapkan untuk jenis kertas F4. ingat kertasnya FA namun dimonitor akan terbaca kertas U2.namun bagaimana jika kertas sudah masuk namun tidak terbaca di monitor, silahkan baca artikel saya yang lain.

baca Juga : Kertas F4 tidak terdeteksi

2.Tidak paham cara menempatkan original di plat kaca.
Kesalahan kedua selain salah dalam menempatkan kertas di rak kertas, kebanyakan dari sobat adalah salah dalam menempatkan original dokumen di plat kaca saat mengcopy dokumen tersebut.biasanya posisinya di Vertikal seperti mereka mengcopy dengan kertas A4 akhirnya hasil akhirnya akan terpotong karena posisi kertas yang tidak sesuai. soo, cara untuk mengcopy kertas F4 yaitu tempatkan original kertas dengan posisi Horizontal seperti saat kita menaruh kertas di rak kertas, lihat apa yang terjadi, hasilnya sesuai harapan anda.

Baca juga :Posisi kertas saat Fotocopy

3.Kertas belum disetting di komputer
nah apabila sobat ingin mengeprint dengan menggunkan kertas F4 tidak langsung serta merta lang klik print dan kertas keluar, ini yang paling banyak tidak diketahui oleh kebanyakan dari kita, bahwa kertas F4 ini tidak bisa langsung digunakan untuk print, tapi harus diregister dulu kedalam system dikomputer masing masing pengguna. jadi jangan langsung menyalahkan mesin fotocopy all in one ya jika anda print kertas F4 namun tidak keluar keluar.bagaimana cara men setting kertas F4 ini di komputer, simak artikel say yang satu ini

Baca juga : Cara setting kertas F4 di komputer


Cukup sekian dulu artikel saya tentang Cara fotocopy dengan kertas F4 semoga membantu sobat yang sedang bingung.

Masukkan email dan klik subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Artikel Terkait

0 Response to "Cara fotocopy dengan kertas F4"

Post a Comment

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan