Btc roulette E-Book 1: Alur Kabel dari Motor Drive ke masing masing motor - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

E-Book 1: Alur Kabel dari Motor Drive ke masing masing motor

Motor drive adalah komponen pada mesin fotocopy yang secara global memiliki peran untuk menyalurkan arus ke masing masing motor yang terhubung dengan motor drive pcb.

alur kabel dari motor drive ke masing masing motor ini sangat komplek, melibatkan power supply sebagai pemberi arus dan juga DC kontrol sebagai pengontrolnya.
motor drive ir 5000


Kenapa kita perlu untuk tahu kemana saja alur kabel dari motor drive ini ke masing masing motor salah satu tujuannya adalah:

1. Untuk melakukan pengecheckan ketika ada masalah pada salah satu motor, karena tidak semua motor yang ada di mesin fotocopy semua terhubung ke motor drive, maka dengan mengetahui alur kabelnya kita akan secara tepat untuk melakukan perbaikan pada motor yang bermasalah.

2. Dengan mengetahui alur kabel ini kita menjadi lebih mudah untuk  melakukan checking pada kabel yang menuju ke motor, apabila diketemukan ada kable yang putus maka kita menjadi lebih mudah menemukannya.

Itu hanya sedikit dari manfaat mengetahui alur kabel dari motor drive ke masing masing motor.

Di E-BOOK pengenalan alur kabel mesin fotocopy untuk motor drive ini, saya sudah melakukan pengecheckan kemana saja kabel ini berujung , lengkap dengan gambar, sehingga akan sangat memudahkan anda yang masim awam tentang mesin fotocopy sekalipun mejadi lebih cepat mengerti dan menemukan lokasi motor-motor tersebut.

pada ebook ini saya tulis lengkap dengan gambar kemana saya kabel kabel dari motor drive ini mengalir dengan sangat jelas.

namun maaf untuk E book ini tidak saya berikan dengan Gratis saya menjualnya dengan murah Rp.55.000, berisi 14 halaman, anda bisa mendapatkannya melalui kontak Whatsapp saya diatas, dan e book akan saya kirim Via whatsapp atau E-mail, terima kasih.

WA :0857 1840 8562
WA Bisnis : 0812 8466 9334





Subscribe to receive free email updates: