Tips Mudah fotocopy STNK dan KTP atas bawah.

Cara fotocopy KTP dan STNK - KTP merupakan kartu identitas yang paling sering di copy , baik untuk keperluan dikelurahan serta sebagai syarat untuk pembuatan kartu-kartu lainnya pasti dibutuhkan yang namanya fotocopy KTP. beda keperluan beda pula permintaan copy KTPnya, ada yang minta ktp di fotocopy bolak balik, ada yang meminta fotocopy ktp bolak balik sejajar dan ada juga yang minta fotocopy ktp atas bawah.

Sedangkan untuk STNK sebenarnya tidak terlalu sering di copy mungkin hanya sekali dalam setahun itupun saat akan melakukan perpanjangan, namun karena banyak yang meminta maka saya akan mencoba untuk melakukan review terhadap cara mengcopy stnk ini.

Beberapa Tips cara fotocopy KTP dan STNK

1. Fotocopy KTP Bolak balik

Untuk jenis fotocopy bolak balik ini sudah pernah saya posting dan langsung bisa disimak di artikel berikut. jenis fotocopy seperti ini paling sering digunakan untuk beragam keperluan dari memperpanjang STNK atau membuat SIM dan masih banyak kegunaan yang lainnya.


2. Fotocopy KTP bolak balik Sejajar


Fotocopy bolak balik sejajar

fotocopy jenis ini untuk keperluan yang lebih formal karena biasanya dibutuhkan fotocopy KTP yang berujud satu lembar dan bukan potongan sekecil KTP, karena itu tadi untuk urusan yang formal, lantas bagaimana untuk melakukan fotocopy ktp sejajar ini.

caranya amat mudah untuk menghasilkan hasil fotocopy KTP sejajar ini, kita tahu bahwa bagian belakang dari KTP adalah sama tidak ada beda, kita akan memanfaatkan bagian belakang yang sama ini untuk menghasilkan fotocopy ktp sejajar ini, berikut adalah caranya:

1. Ambil 2 KTP
2. Letakkan ktp bagian muka yang ingin dicopy
3. Letakkan KTP yang satunya yaitu yang bagian belakang yang akan kita ambil, letakkan sejajar dengan KTP yang pertama
4. Klik Start, maka hasilnya akan sejajar

sangat mudah bukan untuk menghasilkan fotocopy KTP sejajar ini, tidak perlu trik yang rumit, cukup dengna cara sederhana maka pekerjaan selesai.

3. Fotocopy KTP atas bawah


Ktp bolak balik atas bawah

cara yang sama juga bisa dilakukan untuk menghasilkan fotocopy KTP atas bawah, cukup dengan memindahkan posisi KTP maka hasil fotocopy ktp atas bawah dapat dihasilkan,.

fotocopy ktp atas bawah ini pertama saya tahu saat ingin melakukan legalisir ktp ke dinas kependududkan, saya membawa fotocopy ktp bolak balik yang kecil, namun sampai disana di tolak karena ktp harus di copy menjadi  atas bawah dan berujud satu lembar kertas, karena untuk kepentingan yang formal tadi. 

4. Fotocopy STNK bolak balik atas bawah


stnk bolak balik atas bawah

Bila cara fotocopy diatas sudah bisa anda kuasai pasti untuk menghasilkan fotocopy STNK atas bawah bolak balikpun sudah bisa anda kuasai, ya dengan cara yang sama seperti yang saya utarakan diatas pasti hasil fotocopy akan menjadi bolak balik atas bawah.
dengan cara yang tidak terlalu sulit maka teknik ini bisa anda kuasai dan pelanggan pun akan bertambah betah untuk melakukan fotocopy di tempat anda. cara-cara diatas dapat pula digunakan untuk melakukan fotocopy dengan ukuran yang sama dengan ktp. dengan demikian saya cukupkan sekian tentang Tips acra fotocopy KTP dan STNK, salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

Artikel Terkait

2 Responses to "Tips Mudah fotocopy STNK dan KTP atas bawah."

  1. Makasih banyak gan, saya mengambil beberapa materi seputar penggandaan disini untuk memenuhi laporan saya. Maju terus ya gan :)

    BalasHapus

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif