Btc roulette Memindahkan mesin fotocopy dengan aman dan mudah - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Memindahkan mesin fotocopy dengan aman dan mudah

Pernahkah anda membayangkan bagaimana mengangkat mesin fotocopy yang memiliki berat antara 60-100 kg, naik turun lewat tangga yang terbilang tinggi, masih enak jika di kantor anda ada Liftnya, terkadang banyak perkantoran yang tidak memiliki akses lift hanya tangga saja sebagai aksesnya.

akan butuh berapa orang untuk mengangkatnya, kalau kebanyakan orang malah tidak ada sisa ruang untuk menaikkan mesin, hal seperti ini pernah saya pikirkan ketika baru masuk ke bisnis fotocopy, ada rasa bingung bagaimana ini ya agar mesin ini aman dan mudah sampai diatas sana tanpa menguras banyak tenaga dan banyak orang untuk mengangkatnya.

Ternyata ada alatnya sobat guna membuat mesin fotocopy in sampai keatas sana, dengan metode tarik dan bukan metode angkat, alat ini saya buat sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membelinya, seperti apakah alat ini.

alat untuk mengangkat mesin fotocopy


Dengan alat tersebut hanya terbuat dari kayu dan sekit besi serta tali sebagai media pengikat, cukup dengan 3 orang guna menaikkan mesin fotocopy baik yang kecil atau yang besar semisal IR 5000 yang kita tahu begitu berat sekitar 150 kg mungkin ya.

Cukup satu orang berada didepan dan 2 orang guna mendorong mesin, cukup simple dan cepat unutk manaiki dan menuruni tangga. 

namun ada beberpa saran yang perlu saya berikan jika anda ingin mengangkat canon IR 5000 atau sejenisnya baik akan mengangkatnya atau memindahkannya dari satu wilayah ke wilayah lainnya, guna menghindari kerusakan yang bisa saja terjadi akibat kondisi jalan, seperti inilah metode yang sering saya gunakan:

1. Lepas Unit ADF
2. Lepas Unit CCD
CCD sangat sensitif terhadap goncangan yang keras, ada ketakutan dari saya bahwa mungkin saja kaca akan pecah maupun lensa juga pecah, agar aman saya melepasnya, urusan merakitnya itu mudah saja.
3. Unit satu
di unit satu ini terdapat lampu heater yang juga sensitif terhadap goncangan yang keras, saya pun takut jika lampu ini ikut pecah
4. Develope dan Hopper
Saya biasa melepas 2 item ini karena takut tinta bleberan karena goncangan ataupun medan miring, karena pernah mendapat pengalaman hopper bocor karena tidak dilepas pada awalnya.
5. Unit drum
kadang saya lepas dan terkadang tidak saya lepas, hanya bila ada kekawatiran tergores plat-plat disampingnya karena goncangan.

Itulah beberapa komponen yang saya lepas baik akan memindah mesin dari lantai satu ke lantai berikutnya maupun ketika memindahkannya ke wilayah lain.

Demikian yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua.terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memindahkan mesin fotocopy dengan aman dan mudah"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan