Btc roulette IR 5000 bolak balik macet di depan pemanas, jika satu muka lancar jaya - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

IR 5000 bolak balik macet di depan pemanas, jika satu muka lancar jaya

 IR 5000 bolak balik macet di depan pemanas,.sedikit bingung ini bikin judulnya, coba tak urai dulu, jadi kali ini ada pengalaman kami dilapangan yang membuat pusing kepala, yaitu mesin fotocopy kali ini adalah ir 5000 namun juga bisa diterpakan di 6570 juga, kertas ini selalu berhenti di depan pemanas yang mau masuk ke duplex, tepas setiap 8 lembar keluar kertas, jadi mesin ini tidak nyangkut dari awal, namun setelah bolak balik beberpaa lembar, dia akan nyangkut, tapi jika tidak bolak balik dia akan lancar banget.

posisi macetnya disini.

IR 5000 bolak balik macet di depan pemanas,


tiap kali macet kami coba melihat kode jamnya dan ini kode jamnya.

kode jam paper saat keras macet ditikungan ke arah duplex


namun kdari kode ini kami tidak menemukan di bagan jam paper unutk angka 02 nya, hnaya 0f nga saja yang ada, yang mana kode ini mengarah ke ps4, posisi ps 4 ini ada di depan lower, itu hlo sensor yang di kuku bawah.

berbekal informasi ynag masih kurang ini, kami mencoba untuk menuju lokasi yang dimaksud dan melakukakan ini.

  1. melepas fixing dan membersihkan sensor ps4
  2. mengecek gear oneway oada lower hitan depan lower
  3. mengecek apakah pelatuk depan lower patah atau tidak.

ke tiga hal diatas saya ulang hampir 3 kali namun kertas masih saja nyangkut didepan pemanas.sampai titik ini saya merasa lelah.

kembali berspekulasi, jika sensor depan pemanas itu bermasalah pasti kertas itu nyangkut tepat didepannya, namun ini kertas posisi berhentnya diarea tikungan mau kebawah, asumsi ini dikuatkan dengan fotocopy tidak bolak balik yang lancar, jasi ke 3 hal yang sudah saya lakukan diatas itu sebenarnya baik baik saja dan bukanlah penyebab nyangkut ini.

disela sela keputus asaan karena service ditempat yang panas, keringat sudah menutupi wajah sudah pasti blank ini pikiran, sebagai pamungkas perbaikan kami coba cek solenoid yang ada di tikungan yang mana solenoide ini menggerakkan flapper, itu flapper yang biasa suka patah. kami coab setting posisi solenoide ke belakang, dan bagaimana hasilnya.

akhinrnya mesin bisa kembali normal untuk copy bolak balik sebanyak apapun, akhirnya lega permasalah sudah selesai dan bisa kembali service mesin berikutnya, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IR 5000 bolak balik macet di depan pemanas, jika satu muka lancar jaya"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan