Btc roulette Fotocopy tidak narik kertas Canon IR 4570. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Fotocopy tidak narik kertas Canon IR 4570.

Fotocopy tidak narik kertas Canon IR 4570.- Agar fotokopi dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya keluar dengan sempurna maka, kertas harus dapat ditarik dengan baik oleh roll-roll kertas, namun bagaimana jika fotocopy tidak narik kertas, tentu saja fotocopy tidak bisa digunakan karena setiap kali kita pencet Start kertas tidak kunjung mau berjalan dan ujung-ujungnya indikator jam paper muncul di layar monitor.

Fotocopy tidak narik kertas Canon IR 4570..Hal inilah yang sedang dialami oleh Canon IR 4570 di mana fotocopy tidak narik kertas, setiap kali dilakukan fotocopy selalu saja kertas belum sampai tertarik namun kertas macet dan indikator jam paper  muncul di layar monitor, hal ini membuat pengguna stres karena pelanggan banyak yang datang namun mesin fotokopi tidak bisa digunakan.

Agar sebuah kertas dapat keluar sampai ke Finish diperlukan beberapa kondisi yang prima dari roller penarik kertas, roller tersebut saling berhubungan satu sama lainnya namun yang terutama adalah roller feed yang ada di paper feeder dialah yang pertama kali berhubungan dengan kertas. Bagaimanakah cara kami untuk mengatasi fotocopy tidak narik kertas ini Mari kita ikuti beberapa langkah perbaikan berikut ini.

Cara memperbaiki fotocopy tidak narik keras.

fotocopy tidak narik kertas
beberapa roll yang harus anda periksa ketika fotocopy tidak narik kertas

Seperti pada kronologi di atas bahwasanya mesin fotocopy tidak narik kertas sama sekali, alias kertas tidak mau narik  kertas dan muncul indikator jam paper. Langkah perbaikannya pun kami fokuskan kepada paper feeder terutama adalah roller Feed, pick up dan sponge roll, karena beberapa kasus di lapangan ketika roller ini aus atau kotor selalu menjadi penyebab fotocopy tidak narik kertas.

Untuk mengatasi roller Feed, pick up dan sponge roll, setelah kita  membersihkannya dengan minyak kayu putih, apabila Ditemukan salah satu roll sudah licin atau sudah lulus maka lebih baik diganti saja untuk menghindari yang sama di kemudian hari atau dalam waktu dekat ini.

Baca Juga;
Jam Paper tidak ada kertas kode jam 0205 dan 0a05.Kumpulan Kode jam paper ir 4570.Jam paper tidak ada kertas pada ir 3300.

Setelah dilakukan penggantian pada roller dan pembersihan pada beberapa roller maka fotocopy yang tadinya tidak narik kertas ini sudah lancar dengan baik cara kamu untuk mengatasi fotocopy tidak narik kertas semoga bermanfaat dan terima kasih. anda juga bisa me;ihat video perbaikan kami dalam megatasi fotocopy tidak narik kertas dibawah ini jangan lupa subscribe ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotocopy tidak narik kertas Canon IR 4570."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan