Btc roulette Remove the paper from the output tray ir 4570, ini solusi nya - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Remove the paper from the output tray ir 4570, ini solusi nya

Remove the paper from the output tray ir 4570, ini solusi nya – Jam paper bisa dimana saja dan kapan saja, dimana ada sensor paper yang masih belum kembali ke tempat semula maka sensor jam paper akan selalu muncul selama kertas yang berada di sensor yang ditunjuk tersebut belum di keluarkan, namun ada kalanya paper jam, namun tidak ada kertas seperti remove the paper from the output tray.

Remove the paper from the output tray jika saya artikan menurut pribadi saya adalah ada kertas di area finish atau area kertas hampir keluar namun masih nyangkut di sensor tersebut, namun pada kasus kali ini, kertas di area ujung/exit ini tidak ada satupun kertas, disini mulai sedikit bingung.

remove the paper from the putput tray
pesan remove the paper from the putput tray muncul di monitor ketika fotocopy


Kronologi munculnya remove the paper from the output tray ini ialah saat mesin dihidupkan semua berjalan normal, semua menu muncul dengan sempurna tanpa ada tanda error apapun, setelah hendak mengcopy satu lembar, maka muncul pesan remove the paper from the output tray.

Cara mengatasi remove the paper from the output tray

Sebenarnya masalah remove the paper from the output tray ini pernah kami alami namun penyebabnya hanya kabel yang dimakan tikus pada sensor exit, dan itu terjadi pada mesin ir 3300, pada mesin ir 4570 ini semua kabel tampak bagus da tidak ada yang diamkan tikus. Beberapa cara di bawah ini kami lakukan hingga pada akhirnya dapat menyelesaikan masalah jam paper di ujung exit.


1. Cek sensor dan kabel

karena sensor yang ditunjuk berada di area exit maka langkah pertama dan patut dicoba adalah dengan mengecek sensor exit berikut dengan kabel nya, dengan bantuan alat cek sensor dapat di ketahui jika sensor masih bekerja dengan baik, sedangkan untuk kabel juga masih tertata dengan baik, tidak ada tanda-tanda dimakan tikus.

Baca juga : mengatasi remove the paper from the output tray pada ir 3300

2. Setting di save mode

Langkah kedua dengan melakukan setting pada menu save mode yang mana untuk beberapa kasus remove the paper from the output tray ternyata banyak yang berhasil, berikut ini caranya;

setting exit tray di save mode


- Klik * 28 * untuk masuk ke menu save mode

- Klik Copier

- Klik Option

- Pilih ACC

- Isi in-tray = 1

- Dan out-tray =1

- Lakukan test

Untuk beberapa mesin type ir 4570 ternyata dengan cara diatas bisa teratasi namun tidak untuk mesin canon ir 4570 yang saya hadapi ini, maka mari kita lanjut pada solusi berikutnya.

3. Sumbat sensor

Cukup lama untuk menemukan jawaban dari masalah ini, karena dari banyak referensi untuk mengatasi remove the paper from the output tray ini hanya berakhir pada solusi ke-2, sebenarnya tidak secara kebetulan untuk menemukan solusi in, namun ternyata jitu, berikut ini cara nya;

menuutp permanen sensor yang bermasalah


- Buka cover yang di ujung

- Terlihat ada satu sensor terbuka tanpa ada daun sensor nya

- Sumbat sensor tersebut dengan kertas

- Apakah berhasil?

- Ya ternyata berhasil

Demikianlah cara kami untuk mengatasi remove the paper from the output tray semoga anda bisa mencoba-nya, jikalau merasa repot anda bisa menghubungi nomor admin yang ada di atas untuk bisa dilakukan kunjungan service ke lokasi, semoga artikel kam membantu, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remove the paper from the output tray ir 4570, ini solusi nya"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan