Btc roulette Mengatasi mesin fotocopy tidak mau ready/warming up ir 6000. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi mesin fotocopy tidak mau ready/warming up ir 6000.

Mengatasi mesin fotocopy tidak mau ready.. Ragam permasalahan mesin fotocopy terkadang cukup menguras tenaga salah satunya seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu mesin fotocopy yang tidak mau ready, selalu terus-terus warming up dan tidak kunjung ready, sehingga mesin fotokopi pun tidak bisa digunakan.

Jika dilihat dari luar mesin fotocopy ini normal layarnya normal semua menu terlihat tidak ada tanda error, namun di bagian bawah terdapat tulisan" warming up". Warming up ini berarti mesin fotokopi sedang melakukan pemanasan, ya untuk mesin fotocopy besar membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 5 menit untuk sampai ke ready. Namun tidak dengan mesin ini dia sama sekali tidak mau menuju ke proses ready.

mesin fotocopy tidak mau ready
mesin tidak bisa ready


Bagaimana perjalanan untuk mengatasi mesin fotocopy yang selalu warming up dan tidak mau ready ini Coba kami kembali melalui artikel ini.

Cara mengatasi mesin fotocopy tidak mau ready Ir 6000.

Ada beberapa langkah perbaikan Sebelum menemukan solusi untuk mengatasi hasil sebab Ia tidak mau ready ini, akan kamu tulis di sini karena Siapa tahu temukan masalah yang sama anda bisa mencobanya dari langkah awal Kami mencoba mencari penyebabnya.

1. Mengganti hardisk dan membersihkan RAM.

Karena proses mesin fotocopy sudah pada tahap akhir namun tidak mau ready juga
Masalah pada hardisk atau ram-nya, kavling coba untuk melakukan pembersihan dan juga penggantian untuk hardisk dan ram-nya, karena terkadang beberapa kerusakan hardisk membuat mesin fotocopy tidak mau ready, namun hasilnya tidak bekerja pada mesin ini walaupun sudah berkali-kali melakukan penggantian hardisk maupun RAM mesin fotocopy tetap saja tidak mau ready.

2. Bersihkan DC control.

Warna mesin lak pada proses warming up saya menganggap ada trouble pada DC control nya, kami mencoba untuk mencopot dan membersihkannya dengan thinner mencoba untuk membersihkan semua permukaan dengan tiner dengan kuas Kemudian menjemurnya untuk beberapa saat, dirasa cukup kering kemudian dipasang kembali, masih sama saja.

Pada langkah ini Kami merasa cukup frustasi menemukan langkah berikutnya setelah cukup lama berdiam diri kami pun mendapat beberapa solusi lagi Ya sepertinya patut untuk dicoba untuk dibilang solusi terakhir mengatasi mesin fotocopy yang tidak mau ready

3.Unit satu dan unit 2 di keluarkan dulu.

keluarkan terlebih dahulu unit satu dan unit dua, kemudian lakukan CLEAR ERROR dan matikan mesin, kemudian hidupkan mesin tanpa memasukkan unit satu dan 2 terlebih dahulu, ketika tanda bar di layar monitor sudah muncul, baru masukkan unit satu dan dua.


4. Mengganti soket unit 1 baik di body dan di unit 1

terkadang proses warming uo yang lama dipengaruhi oleh suhu mesin yang tidak kunjung naik, umumnya di pengaruhi oleh soket soket pda unit satu baik yang di body ataupun di mesin yang kotor, sehingga menghambat arus yag masuk ke heater,, lakukan penggantian terhadap soket pada unit satu baik di body maupun di unit 1.

5. Baca juga : mengatasi mesin fotocopy yang tiba tiba restart.

Demikianlah beberapa langkah perbaikan yang perlu Anda coba dan patut untuk menjadi solusi ketika menghadapi mesin fotocopy yang selalu warming up dan tidak mau ready. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi mesin fotocopy tidak mau ready/warming up ir 6000."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan