Btc roulette Cara menampilkan image repeat di canon 3300 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cara menampilkan image repeat di canon 3300

Menampilkan menu image repeat canon ir 3300. Image repeat adalah Menu yang digunakan untuk menggandakan KTP dan kartu sejenisnya ke arah x dan sumbu y sebanyak yang kita mau asalkan kertasnya masih muat, menu image repeat biasanya digunakan untuk mengcopy KTP menjadi banyak, menu image repeat ini merupakan menu wajib yang harus dikuasai oleh operator untuk fotokopi KTP.

Secara default lokasi menu image repeat ini berada di menu yang cukup dalam, sehingga akan sangat merepotkan jika kita ingin mencarinya, belum lagi kalau lupa cara untuk menemukannya, maka agar lebih mudah dalam penggunaannya kita harus menampilkan menu image repeat  ini agar tampil di depan.


alasan kenapa kita akan sering berhubungan dengan menu image repeat ini dan harus segera kita pindahkan ke depan salah satunya saat Fotokopi KTP biasanya meminta tidak hanya satu rangkap namun 4/6 lembar, di sinilah pentingnya menu image repeat,menu tersebut bisa mengerjakan perintah mengganda kan KTP hanya dengan satu kali proses dengan, mengatur x dan Y.

menampilkan menu image repeat
menu image repeat belum ada di menu utama


Cara menampilkan menu image reapet ke layar utama


Menu image repeat ini ada di sub menu spesial fitur, letaknya agak ke dalam, jadi terkadang  operator lupa dimanakah menemukan menu image repeat.

Baca juga : cara fotocopy menjadi 8 dalam 1 lembar dengan menu image repeat.

Agar menu image repeat ini mudah ditemukan maka, akan sangat membantu jika kita bisa menampikan menu image repeat ini ke layar utama. Saat kita mau copy KTP menjadi banyak kita hanya perlu memencet menu image repeat yang sudah kita taruh di depan tadi.ikuti langkah dibawah ini jika anda memiliki mesin canon ir 3300 dan series lainnya


1. Click additional function, atau tanda bintang.

2. Cari menu copy setting, kemudian klik

3. Cari menu standar key 2 setting.
mencari lokasi menu image reapeat


4. Temukan menu image repeat, click

5. Kemudian klik done.

6. Selesai, Anda bisa melihat hasilnya dengan melihat layar utana, dimenu awal terlihat menu image reapet sudah ada di layar utama.

menu image repeat sudah berpindah kelayar utama



Itulah sedikit tips mudah bagaimana cara untuk menampilkan menu image repeat ke layar utama yang sangat berguna dalam dunia fotocopy kTP kartu nama atau sejenisnya ke layar utama, terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menampilkan image repeat di canon 3300"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan