Btc roulette Hasil fotocopy bergaris garis hitam ir 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil fotocopy bergaris garis hitam ir 5000

Hasil fotocopy bergaris garis hitam ir 5000 - satu lagi masalah datang menghampiri, kali ini memperlihatkan hasil fotocopy bergaris garis hitam, yang akan kita selesaikan pada artikel ini, oiya masalah ini terjadi pada mesin fotocopy canon ir 5000,namun tetap bisa cara yang akan disampaikan ini bisa digunakan untuk type mesin yang lain.

hasil fotoocpy bergaris garis hitam ini terjadi secara tersu menerus, jadi akan mudah terlihat jika salah satu part diganti, tidak perlu berpikir cukup panjang untuk mencari penyebabnya, itu adalah menurut saya pada awalnya, namun kenyataan dilapangan agak sedikit berbeda.

ketika menghadapi hasil fotoocpy yang tidak jernih, ada kotor ada garis dan hasil fotocopy bergaris garis hitam pada kasus kali ini , hal pertama yang harus di periksa tentu saja di bagian unit drum , jadi kita mesti menyiapkan beberapa kompoenen sebagai uji coba, piya hasil fotocopy bergaris garis hitam ini tampak pada gambar dibawah ini.

hasil fotocopy bergaris garis
hasil fotocopy bergaris garis


Cara mengatasi hasil fotocopy bergaris garis hitam

untuk mesin fotocopy yang hasil copynya bergaris garis seperti ini harus segera diatasi,karena muntlak meisn tidak bisa digunakan, siapa yang mau menerima hasil fotocopy gelap dan bergaris seperti itu, beberapa hal dibawah ini bisa anda check untuk menemukan penyebab pasti dari masalah hasil bergaris hitam ini.

1. Chek putaran magnet develope
magnet develope yang kadang lancar kadang seret bisa menimbulkan hasil fotocopy bergaris hitam, biasanya kondisi spacer yang aus atau pecah membuat putaran magner roll menjadi tidak stabil. ada perlu melepas magnet roll kanan dan kiri untuk memastikannya, jikalau memiliki spare develope tinggal di gati terlebih dahulu untuk melihat effect perubahannya.

2. Check kondisi drum
jika diarea drum terdapat toner yang menempel biasanya hasil fotocopy akan bergaris hitam, hal ini karena effect cleaning blade yang mulai bocor, jadi anda juga mesti melakukan pergantian cleaning blade untuk melihat perubahannya.

3. Wire atas
wire atas yang otor pada salah satu sisi juga bisa mengakibatkan timbulnya hasil fotocopy bergaris hitam, anda bisa mengeluarkan wire atas dan lakuakn pembersihan menyeluruh untuk melihat effect yang timbul

untuk kasus hasil ftocopy bergaris hitam saya batasi pada 3 komponen wajib yang perlu dicheck, lantas kompoenen mana yang mengakibatkan hasil fotocopy bergaris garis hitam pada kasus kita kali ini.

baca juga : Hasil fotocopy bercak toner parah sekali

Penyebab hasil Fotocopy bergaris garis hitam

pada pengalaman kali ini, saya mencoba untuk membuka wire atas, dari tampak luar wire atasnya tampak bagus, hanya saya rumah wirenya sudah pada patah, juga terlihat area drum agak kotor tanda bahwa cleaning blade tidak menyapu sisa toner dengan sempurna.

asumsi pertama mungkin cleaning bladenya sebagia penyebab hasil fotocopy bergaris garis hitam ini, setelah dilakukan pergantian pada item tersebut ternyata hasil masih saja hitam.

langkah selanjutnya mengganti wire ats satu set yang sudah dipersiapkan, dan benar saja, hasil fotocopy menjadi bening.

analisa berakhir di mengganti wire atas, hasil bergaris garis kemungkinan disebabkan oleh wire atas yang banyak itu hanya tinggal sedikit, akibat dudukannya yang patah, akhirnya saya buang sekalian wire atas tersebut, ternyata hasilnya juga bagus.

Tonton Juga video kami tentang hasil fotocopy bergaris hitam



namun hal tersebut beresiko jika terjadi shot pada wire akan langsung mengenai permukaan drum, sebaiknya jika wire atas sudah rusak dudukannya, lebih baik diganti, demikian kasus kali in idalam mengatasi hasil fotocopy bergaris garis hitam, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil fotocopy bergaris garis hitam ir 5000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan