Btc roulette Mesin fotocopy bunyi berisik. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mesin fotocopy bunyi berisik.

Mesin fotokopi bunyi cetak cetak. Mesin fotocopy selalu mengeluarkan bunyi saat melakukan aktivitasnya, bunyi yang wajar sebagai akibat dari proses  fotocopy, namun ada bunyi yang tidak wajar pada kasus mesin fotocopy kali ini,yaitu mesin fotocopy mengeluarkan bunyi yang cukup berisik bunyi cetak cetak saat memulai proses fotocopy, dimanakah bunyi ini berasal?

Mesin fotokopi bunyi cetak cetak kasus ini berasal dari saudara kita yang ada di Jambi, di mana beliau mengeluhkan mesin fotocopy nya selalu mengeluarkan bunyi cetak cetak saat baru mulai menarik kertas.
fotocopy bunyi berisik
ilustrasi mesin fotocopy berisik

Untuk mengetahui penyebab pasti di manakah bunyi abnormal ini berasal, tentu saja kita harus memperkecil ruang lingkup permasalahannya beberapa alternatif dan solusi ditawar kan pesancopy sebagai berikut.

#1. Sumber pasti dari bunyi tersebut. Sudah pasti untuk menemukan solusinya kita harus memperkecil tadi ruang lingkup dari bunyi tersebut, setelah beberapa kali uji coba berulang-ulang bunyi itu berasal dari sebelah pintu kanan atau wilayah developing.

#2. Membongkar develope. Pesancopy sendiri pernah mengalami masalah serupa di mana mesin fotocopy mengeluarkan bunyi yang sedikit menakutkan cetak cetak di area develope, dan benar saja ketika develope dibuka ternyata pengaduk Tintanya sudah patah. Bunyi cetak cetak tadi berasal dari pengaduk yang patah dan tabrakan dengan pengaduk yang lain.

Solusi untuk membuka develope kami tawarkan kepada beliau. bukan hanya develope yang dia buka bahkan dengan mengganti develope milik mesin lain bunyi tersebut masih ada.

#3. Membongkar bagian belakang. Develope ternyata bagus, proses perbaikan dilanjutkan dengan membuka bagian belakang, siapa tahu ada mekanisme gear ataupun belt yang putus.

Membongkar bagian belakang ini ternyata tidak ada yang rusak, awal tadi Kami sempat berasumsi jikalau ada belt yang putus, ternyata salah lagi.

#4. cluth develope. Untuk berputar develope diputarkan oleh mekanisme gir terhubung dengan cluth, jika anda perhatikan ketika membuka develope, ada gear hitam di bagian pojok kanan dalam, secara normal gear ini jika kita putar dengan tangan akan terasa ringan, ternyata saat gearr ini diputar dengan tangan dia terasa keras.

Dari penemuan yang tidak disengaja Ini masalah bunyi cetak cetak pada mesin fotocopy saat memulai proses kerjanya ditemukan penyebabnya yaitu cluth develope yang sudah rusak, demikian pembahasan kasus Kali ini semoga dan menambah pengetahuan kita.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mesin fotocopy bunyi berisik."

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan